Warga Desa Kecamatan Kisam Ilir Siap Menangkan Pasangan Abusama – H Misnadi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga Desa Kecamatan Kisam Ilir Siap Menangkan Pasangan Abusama – H Misnadi

    Dimas ( Redaksi )
    2 Agustus 2024, 8/02/2024 09:11:00 PM WIB Last Updated 2024-08-02T14:11:34Z

     




    Suasana Saat Deklarasi Dukung warga desa Keban Agung terhadap Paslon Abusama-H, Misnadi


    Oku Selatan_Harian-RI.com

    Masyarakat Desa Keban Agung serta Desa Siring Alam Kecamatan Kisam Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), menggelar acara deklarasi dukungan terhadap pasangan Abusama – H,Misnadi pada pemilihan kepala daerah yang akan digelar November mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi pasangan Abusama H Misnadi di desa tersebut pada tanggal 2 Agustus.



    Dalam sambutannya, Abusama – H Misnadi menjanjikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat OKU Selatan. “Nawaitu, bila niat tulus ini diijabah, siap berbuat untuk Masyarakat OKU Selatan,” ujarnya dalam acara tersebut. Hal ini pun mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan dari warga Desa Keban Agung serta Desa Siring Alam yang hadir dalam acara tersebut.


    Banyak warga yang mengungkapkan bahwa mereka telah merasa terdorong untuk memberikan dukungan kepada pasangan Abusama H Misnadi. Menurut mereka, Abusama – H Misnadi merupakan sosok yang dianggap mampu melanjutkan dan memperjuangkan kepentingan warga OKU Selatan secara keseluruhan seperti yang pernah dilakukan Muhtadin Serai, orang tuanya.


    “Kami siap memenangkan pasangan Abusama – H Misnadi pada pemilihan kepala daerah November mendatang,” ungkap perwakilan dari warga Desa Kecamatan Kisam Ilir dalam acara tersebut.


    Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati,”H Misnadi terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat di seluruh Kabupaten OKU Selatan. Dengan tekad yang kuat dan komitmen yang tinggi, dia berharap dapat memperjuangkan kepentingan warga OKU Selatan jika dipercaya menjadi pemimpin daerah nantinya.


    “Semoga dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Keban Agung serta Desa Siring Alam ini dapat memberikan semangat bagi kami untuk terus bisa memperjuangkan kepentingan rakyat OKU Selatan.””


    Reporter. Ujang marwan

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Desa Kecamatan Kisam Ilir Siap Menangkan Pasangan Abusama – H Misnadi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer