Warga Perumahan BIP Raih Sebagai Perumahan Terindah dan Terbersih di Hari RI yang Ke 79
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga Perumahan BIP Raih Sebagai Perumahan Terindah dan Terbersih di Hari RI yang Ke 79

    Dimas ( Redaksi )
    26 Agustus 2024, 8/26/2024 05:20:00 PM WIB Last Updated 2024-08-26T10:20:27Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Ketua RW 18 Andika kepada awak media sangat bangga karena Perumahan Bukit Indah Piayu (BIP) Kelurahan Tanjung Piayu adalah Perumahan baru tetapi mampu meraih juara umum lomba Perumahan terindah dan terbersih tahun ini. 


    Beliau mengadakan lomba kebersihan dan keindahan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 yang di ikuti seluruh RT 1 - 3 yang di laksanakan di Perumahan Glory pada Minggu malam ( 25/8/2024).


    Acara turut di hadiri Tanjungpiayu, Heruska Agustus, S. STP.,MM ,Ketua RW 18 Andika, Ketua RT 1- Syarifuddin, Ketua RT 2 Riki Simbara dan RT 3 Liong Su Sserta seluruh warga di 3 Perumahan yaitu Perumahan BIP, Perumahan Oleana dan Perumahan Glory. 


    Menurutnya Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bernilai positif terlebih lomba kebersihan dan keindahan ini merupakan program pemerintah dan program kita semua yang harus dijadikan  budaya tahunan. 


    Ditambahkannya bahwa saya sangat mengapresiasi semua warga RW 18 terlebih para penampilan Perumahan yang penuh hiasan merah putih yang menambah semarak dan indahnya Perumahan terutama keindahan Perumahan Bukit Indah Piayu yang berkesan bagi siapa saja yang melihat Perumahan tersebut. 


    Lomba kebersihan dan keindahan Perumahan diraih oleh Perumahan BIP. Saat diumumkan oleh panitia di sambut tepuk tangan oleh para supporter dan penonton yang hadir pada malam itu.


    Dengan adanya perlombaan tersebut menjadi ajang silaturahmi antar warga di tiga Perumahan yang berdekatan yaitu Perumahan Bukit indah Piayu, Perumahan Oleana dan Perumahan Geysa. 


    Kekompakan serta antusias dalam meyambut dan memeriahkan Hut RI tahun ini benar benar dirasakan oleh warga perumahan BIP sebutan lain dari Perumahan Bukit indah Piayu. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Perumahan BIP Raih Sebagai Perumahan Terindah dan Terbersih di Hari RI yang Ke 79

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer