2 Orang CPNS Lapas Labuhan Ruku Kanwil kemenkumham Sumatera Utara Ikuti Pembukaan Latsar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    2 Orang CPNS Lapas Labuhan Ruku Kanwil kemenkumham Sumatera Utara Ikuti Pembukaan Latsar

    Dimas ( Redaksi )
    3 September 2024, 9/03/2024 01:57:00 PM WIB Last Updated 2024-09-03T06:57:47Z

     



    Batubara_Harian-RI.com

    Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengikuti kegiatan Pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan berpusat di Graha Yasonna H. Laoly, Balai Pendidikan dan Latihan Hukum dan HAM . Senin (02/09/2024.)


    Pelatihan Dasar CPNS merupakan tahapan penting bagi para CPNS untuk membekali diri dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang diperlukan dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai negeri. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk pegawai negeri yang profesional, berintegritas, dan mampu melayani masyarakat dengan baik.


    Kegiatan pembukaan latihan dasar calon pegawai negeri sipil yang diselengarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Depok ini, berlangsung secara Daring Via Zoom bertempat di ruang kerja Lapas Labuhan Ruku yang diikuti oleh 2 orang CPNS.


    Kegiatan dibuka dengan laporan penyelenggaraan dari Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu. Dalam sambutannya, Razilu mengatakan, “Latsar hanya dilakukan satu kali, jadi ikuti dengan baik setiap tahapnya dan jadilah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif),” ucapnya.


    CPNS yang mengikuti pelatihan diharapkan dapat menyerap seluruh materi yang disampaikan selama pelatihan, termasuk aspek pelayanan publik, etika profesi, dan pemahaman terhadap regulasi yang berlaku. Hal ini penting untuk memastikan bahwa mereka siap menjalankan tugas dengan baik setelah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil penuh.


    Dengan dimulainya Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2024 ini, diharapkan akan lahir ASN-ASN yang berkualitas, siap melayani masyarakat, dan berkontribusi dalam pembangunan negara.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 2 Orang CPNS Lapas Labuhan Ruku Kanwil kemenkumham Sumatera Utara Ikuti Pembukaan Latsar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer