Amankan tahapan Pilkada,Polres Aceh Selatan gelar Apel kesiapsiagaan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Amankan tahapan Pilkada,Polres Aceh Selatan gelar Apel kesiapsiagaan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

    Dimas ( Redaksi )
    18 September 2024, 9/18/2024 07:38:00 PM WIB Last Updated 2024-09-18T12:38:11Z

     



    Aceh Selatan_Harian-RI.com

    Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar Apel kesiapsiagaan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024 di halaman Mapolres setempat yang dipimpin oleh Kabag Ops, AKP Rizal Firmansyah, S.E.,M.Si.,pada hari Rabu pagi 18 September 2024.


    Apel kesiapsiagaan yang dihadiri seluruh pejabat dan personil yang terlibat Operasi tersebut bertujuan untuk memastikan koordinasi dan kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berlangsung.


    Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto., S.I.K., melalui Kabag Ops menekankan pentingnya sinergi dan kesiapan maksimal demi terciptanya kondisi aman dan damai pada seluruh tahapan Pilkada dalam Operasi Mantap Praja Seulawah 2024.


    “Operasi Mantap Praja Seulawah 2024 adalah wujud kesiapan kita untuk memastikan keamanan selama tahapan Pilkada. Kami menekankan pentingnya profesionalisme, tanggung jawab, dan kerja maksimal dari seluruh personel yang terlibat,” ujar Rizal.


    Selain pengarahan strategi pengamanan, apel ini juga menjadi momen evaluasi kesiapan Siagaan personel dan pengecekan administrasi selama operasi yang telah berlangsung. Aspek logistik, mental, dan fisik personel menjadi fokus utama guna memastikan seluruh tahapan operasi berjalan lancar.


    Dengan pelaksanaan apel ini, diharapkan seluruh personel Polres Aceh Selatan dapat menjalankan tugas mereka dengan optimal, menjaga stabilitas keamanan, serta menciptakan suasana kondusif menjelang dan selama Pilkada 2024. Apel ini merupakan langkah strategis untuk menjamin pesta demokrasi di Kabupaten Aceh Selatan berlangsung aman dan kondusif tanpa gangguan berarti.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Amankan tahapan Pilkada,Polres Aceh Selatan gelar Apel kesiapsiagaan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer