Cegah Premanisme dan Guantibmas Polsek Dewantara patroli kawasan pusat Perbelanjaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Premanisme dan Guantibmas Polsek Dewantara patroli kawasan pusat Perbelanjaan

    Dimas ( Redaksi )
    9 September 2024, 9/09/2024 11:06:00 AM WIB Last Updated 2024-09-09T04:06:39Z



    ACEH UTARA_Harian-RI.com

    Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh  melakukan patroli  Dialogis di pusat keramaian pembelanjaan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas)  di wilayah hukum Dewantara  Sabtu 07/09/2024 . Malam. 


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K. Melalui Kapolsek Dewantara  Ipda Fadhulillah,ST.M.Sos mengatakan Patroli Dialogis tersebut dilaksanakan di berbagai titik rawan Guantibmas di pusat keramaian  serta melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Dewantara juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di pusat perbelanjaan terhadap potensi tindak kriminal dan premanisme lainnya. Pungkasnya. 


    Kapolsek Dewantara  juga menyatakan sasaran patroli Desa Tambon Baroh dan pusat perbelanjaan Desa Krueng Geukueh serta tempat berkumpulnya anak muda serta titik-titik rawan kriminal  dengan kehadiran polisi di lapangan merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kami berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan memberikan rasa aman serta melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan," ujarnya.


    Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Dewantara serta mengurangi potensi terjadinya tindak kriminal dan kerawanan lainnya. Sofyan RI

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Premanisme dan Guantibmas Polsek Dewantara patroli kawasan pusat Perbelanjaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer