Ciptakan Pilkada Damai Dandim Pimpin Apel Latihan PHH dan TFG di Makodim 0116/Nagan Raya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ciptakan Pilkada Damai Dandim Pimpin Apel Latihan PHH dan TFG di Makodim 0116/Nagan Raya

    Dimas ( Redaksi )
    24 September 2024, 9/24/2024 08:37:00 PM WIB Last Updated 2024-09-24T13:37:45Z

     


    Nagan Raya_Harian-RI.com

    Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Latihan PHH dan Latihan TFG Pilkada Serentak tahun 2024, satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0116/Nagan Raya menggelar latihan Tactical Floor Game (TFG) dan Penanggulangan Huru Hara (PHH) di Lapangan Apel Makodim 0116/Nagan Raya, Selasa (24/09/2024).


    Kegiatan latihan ini langsung di pimpin oleh Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. yang juga diikuti oleh unsur instansi Polri, Kesbangpol dan Satpol PP.

    Saat dikonfirmasi, Dandim menekankan pentingnya kita bersinergi dan koordinasi antara seluruh elemen yang terlibat dalam operasi pengamanan, hingga Pilkada serentak tahun 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar.


    “Selain simulasi latihan TFG, latihan penanggulangan huru hara (PHH) juga bagian dari kesiapan kita dalam menghadapi berbagai kendala dilapangan. Hal seperti ini dilaksanakan meliputi untuk penanganan potensi gangguan keamanan, kesiapan logistik, hingga koordinasi antar satuan”, ujarnya.


    “Latihan TFG ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan bahwa setiap langkah pengamanan yang akan diambil telah direncanakan dengan matang dan siap dilaksanakan di lapangan,” terang Dandim.


    Lanjutnya, selain itu juga tujuannya adalah untuk memastikan bahwa setiap prajurit memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam menghadapi situasi di lapangan situa si tertentu” Kata Dandim.


    Dandim 0116/Nagan Raya berharap dalam pelaksanaan ini dapat memberikan gambaran yang jelas dan terstruktur mengenai langkah-langkah yang akan diambil selama proses Pilkada Serentak berlangsung, potensi gangguan dapat diminimalisir serta pesta demokrasi di wilayah kita dapat berjalan sesuai rencana" ( Denis)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ciptakan Pilkada Damai Dandim Pimpin Apel Latihan PHH dan TFG di Makodim 0116/Nagan Raya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer