Desa Suka Ramai Gelar Senam Tera Bersama lansia
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Desa Suka Ramai Gelar Senam Tera Bersama lansia

    Dimas ( Redaksi )
    25 September 2024, 9/25/2024 05:57:00 PM WIB Last Updated 2024-09-25T10:57:52Z

     



    Suka Makmue_Harian-RI.com

    Pagi ini Rabu 25 September 2024 pemerintah desa Suka Damai melaksanakan kebiasaan hidup sehat, pada kesempatan itu. Pemerintah Desa Suka Ramai berkolaborasi dengan pihak kesehatan dan juga berkolaborasi dengan intruktur senam tera.


    Kegiatan senam ini mengundang masyarakat dan para kader posyandu.perangkat desa. Harapan Kepala Desa Suka Ramai Januar Setia semoga olahraga ini bisa menjadi bagian dari kebiasaan masyarakat desa Suka Ramai.


    Pemerintah Desa Suka Ramai berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan senam,  dalam rangka pencegahan ibu hamil dan anak kekurangan gizi" ungkapnya.


    Senam tera Indonesia di desa Suka Ramai bukan sekedar oleh raga tetapi merupakan simbul kekuatan dan semangat bersama, semoga kegiatan positif ini akan terus menginspirasi komunitas di desa Suka Ramai untuk menjaga kesehatan dan membangun semangat kebersamaan" Januar Setia.


    Menurut Bidan Siti Romlah, S.Tr., Kep menyebutkan senam ini selain untuk kesehatan juga mempererat tali silaturahmi lansia dan para aparatur desa, semoga kegiatan ini tidak hanya sampai di sini,  bisa terus dilaksanakan  oleh pemerintah desa suka Ramai " Harapnya""( Denis)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Desa Suka Ramai Gelar Senam Tera Bersama lansia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer