IWO Indonesia Pringsewu Bersama Lembaga Forlim Mengelar Rapat Persiapan, Sambut Maulid Nabi SAW
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    IWO Indonesia Pringsewu Bersama Lembaga Forlim Mengelar Rapat Persiapan, Sambut Maulid Nabi SAW

    Dimas ( Redaksi )
    22 September 2024, 9/22/2024 04:04:00 PM WIB Last Updated 2024-09-22T09:04:37Z

     



    Pringsewu_Harian-RI.com

    Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Pringsewu, bersama  lembaga Forlim, mengelar rapat persiapan peringatan Maulid Nabi SAW 1446 Hijriah tahun 2024 yang dilaksanakan di kantor sekretariat di Dusun OO1, RW OO5 Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu pada hari Minggu (22/9/2024) dimulai sekira pukul 09.00 WIB.


    Acara rapat di hadiri segenap pengurus IWO Indonesia Pringsewu, Dan Lembaga Forlim bersama jajaran, Kadus, tokoh masyarakat Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.


    Pertemuan rapat hari ini bertujuan untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan peringatan Maulid Nabi SAW, yang merupakan agenda tahunan penting bagi seluruh umat muslim masyarakat setempat.


    Dalam rapat yang dipimpin oleh Sirli Patih Jaya Kekhama ketua IWO Indonesia Pringsewu, membahas berbagai hal terkait pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, setelah melalui diskusi yang mendalam diputuskan bahwa peringatan Maulid Nabi SAW akan dilaksanakan pada hari Senin (30/9/2024) sesuai dengan keputusan rapat bersama.


    "Kita menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini, tentunya sebagai ajang silaturahmi dan syiar untuk lebih meneladani akhlak dan sifat kepemimpinan junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW," jelasnya.


    Kemudian, untuk penetapan tanggal dan lokasi pelaksanaan acara, rapat ini juga menghasilkan keputusan penting lainnya, yaitu pembentukan panitia pelaksana. Dalam rapat terbatas tersebut di pilih bapak Bambang Urif ( Obeng )  sebagai ketua panitia.


    "Posisi Sekretaris di amanatkan kepada Mahfi Reza peran sekretaris ini diharapkan dapat memastikan berkoordinasi antar anggota panitia berjalan lancar serta memastikan segala persiapan administrasi dan teknis dapat berjalan dengan baik dan lancar.


    Untuk diketahui, terkait pendanaan pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi, tidak meminta sumbangan ataupun bantuan dari siapapun. Ini murni dari kebersamaan antar lembaga IWO Indonesia bersama lembaga Forlim Kabupaten Pringsewu," terangnya Sirli Patih.


    Rapat tersebut berjalan lancar dengan suasana yang penuh kekeluargaan walupun diskusi sedikit alot saat pembentukan panitia, Namun para peserta rapat sepakat bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW harus di persiapkan dengan sebaik-baiknya agar segala sesuatu nya berjalan lancar dan khidmat serta dapat memberikan manfaat spiritual bagi seluruh warga masyarakat.


    Di akhir acara pembentukan Panitia Maulid Nabi SAW, di tutup dengan makan bersama.


    Pewarta : Team Rilis IWO- Indonesia Pringsewu.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • IWO Indonesia Pringsewu Bersama Lembaga Forlim Mengelar Rapat Persiapan, Sambut Maulid Nabi SAW

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer