Jumat Berkah, IWO Indonesia Pringsewu Bagikan 250 Paket Snack dan Nasi Sayur di Masjid Hudallil Muttaqim Buluk Karto
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jumat Berkah, IWO Indonesia Pringsewu Bagikan 250 Paket Snack dan Nasi Sayur di Masjid Hudallil Muttaqim Buluk Karto

    Dimas ( Redaksi )
    13 September 2024, 9/13/2024 06:20:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T11:20:18Z

     





    Pringsewu_Harian-RI.com

    Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD-IWOI) kabupaten Pringsewu, Lampung kembali melaksanakan kegiatan "Jumat berkah" dengan membagikan berupa paket snack dan Nasi Kotak sebanyak 250 Paket kepada warga Bulukarto usai melaksanakan ibadah sholat jum'at.


    Kegiatan pembagian paket makanan tersebut dilaksanakan di Masjid Hudallil Muttaqim yang berada di Jln. Pasir Luhur Dusun II Buluk Sari Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Lampung pada hari jum'at (13/9/2024).


    Ketua DPD IWO Indonesia Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama mengatakan pada hari ini kita kembali menindaklanjuti program rutinitas berbagi jum'at berkah dengan membagikan paket makanan berupa Paketan  di Masjid Hudallil Muttaqim.


    "Ya, kegiatan Jum'at berkah ini tentunya menindaklanjuti program Rutin  Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Pringsewu yang insa Alloh akan terus kita jalankan sampai jangka panjang dan berkelanjutan ,"ungkapnya.


    Tidak hanya itu, terkait Jum'at berkah ini, saya bersama jajaran pengurus iWO Indonesia Pringsewu mengajarkan  berdedikasi kepada para sahabat- sahabat jurnalis yang tergabung dan menginduk di IWO Indonesia Pringsewu agar kiranya bisa menyisihkan sedikit rejeki untuk saling berbagi di setiap Jum'at berkah, mau berapapun itu nilainya.


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotan IWO Indonesia Pringsewu, atas support dan dukungannya sehingga Jum'at berkah hari ini sampai selesai berjalan dengan lancar,"kata Sirli Patih.


    M. Hanafi wakil ketua IWO Indonesia Pringsewu menyampaikan ucapan rasa bahagia bisa menjadi bagian dalam program Jum'at berkah. Saya juga merasakan keberkahan setelah mengikuti program Jum'at berkah bersama para sahabat yang tergabung di IWO Indonesia Pringsewu.


    "Alhamdulillah banyak sekali keberkahan yang sudah kita rasakan bersama bagaimana kita bisa menyisihkan rejeki untuk saling berbagi. Semoga kita semua selalu Istiqomah di dalam berbuat kebaikan,"Imbuhnya.


    Pewarta: /Tiem Dapur  Rilis IWO Indonesia Pringsewu

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jumat Berkah, IWO Indonesia Pringsewu Bagikan 250 Paket Snack dan Nasi Sayur di Masjid Hudallil Muttaqim Buluk Karto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer