Kades Pasar V Kebun Kelapa H Sumantri, Salurkan Bantuan BLT Ke 49 Warga Penerima Manfaat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kades Pasar V Kebun Kelapa H Sumantri, Salurkan Bantuan BLT Ke 49 Warga Penerima Manfaat

    Dimas ( Redaksi )
    4 September 2024, 9/04/2024 02:33:00 PM WIB Last Updated 2024-09-04T07:33:36Z

     



    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Pemerintahan Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang melalui Kepala Desa H Sumantri salurkan bantuan BLT  ke warga penerima manfaat sekitar 49 KK Selasa 3 September 2024.


    Kegiatan berlangsung pada Pukul 09.00 Wib di gedung serba guna Kantor Desa Pasar V kebun kelapa, Bantuan BLT 

    Desa pasar V kebun kelapa keluarga Penerima Manfaat kali ini diberikan untuk bulan Juli, Agustus, September sekitar 49 KK,  Rp 300.000,jumlah dana yang disalurkan Rp. 900.000 x 49 KK total keseluruhan  Rp 44.100.000.


    Pantauan awak media dilokasi gedung serba guna desa pasar v kebun kelapa membenarkan hari selasa tertanggal 3 September 2024 adanya kegiatan Penyaluran bantuan BLT ke 49 KK oleh warga penerima manfaat.



    Saat dikonfirmasi Kepala Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin H Sumantri membenarkan, kalau pemerintahan Desa pasar v kebun kelapa benar telah menyalurkan bantuan BLT ke 49 KK ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tegas Kades. 


    Lanjut, Kades juga menghimbau kepada warga yang menerima bantuan BLT agar memanfaatkan bantuan tersebut untuk sebaik mungkin.

    Kades juga mengatakan bantuan BLT sudah saya salurkan sesuai Prosedur pemerintah dan insyaallah semua nya sudah tepat sasaran.


    Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT di gedung serba guna, Kepala Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan beringin H Sumantri dan Perangkat Desa Serta Kepala Dusun, Ketua BPD Dan Anggota,Bhabinkamtibmas,Babinsa,dan 49 Perwakilan warga penerima manfaat.


    Sampai berita ini diterbitkan, Kegiatan Penyaluran bantuan BLT Desa Pasar V Kebun Kelapa berjalan dengan lancar. ( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kades Pasar V Kebun Kelapa H Sumantri, Salurkan Bantuan BLT Ke 49 Warga Penerima Manfaat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer