Kapolres Aceh Selatan Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah DPRK Periode 2024-2029
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Aceh Selatan Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah DPRK Periode 2024-2029

    Dimas ( Redaksi )
    2 September 2024, 9/02/2024 03:10:00 PM WIB Last Updated 2024-09-02T14:25:23Z

     




    Aceh Selatan_Harian-RI.com

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRK terpilih Kabupaten Aceh Selatan masa jabatan 2024-2029.


    Acara Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP.,Dandim 0107/Asel Letkol Inf Faiq Fahmi beserta unsur Forkopimda lainnya,Para Asisten Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Pimpinan Partai ,Ormas dan Undangan lainya, bertempat di Gedung DPRD Aceh Selatan, Senin (2/9/24).


    Perlu diketahui Anggota DPRK yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada Rapat Paripurna ini sebanyak 30 orang ini merupakan hasil Pemilu Legislatif yang digelar 14 Februari 2024 yang lalu di Kabupaten Aceh Selatan.


    Kapolres mengucapkan selamat atas pelantikan kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Aceh Selatan yang terpilih dalam Pemilu 2024.


    Berharap semoga sukses dan amanah membangun Aceh Selatan yang baik disegala bidang.


    “Saya ucapkan selamat dan semoga dalam lima tahun ke depan dapat menjadi wakil rakyat yang amanah,sinergitas yang telah terbangun baik dapat terus berlanjut untuk bersama sama mewujudkan Kamtibmas di Aceh Selatan yang senantiasa Aman dan Kondusif” ujar Mughi.


    Beliau juga menyampaikan bahwa dalam acara Rapat paripurna tersebut, jajaran Polres Aceh Selatan melaksanakan pengamanan dengan mengerahkan ratusan personel dari seluruh satuan.


    “Untuk memastikan serangkaian kegiatan Pelantikan anggota DPRK Aceh Selatan tersebut berjalan aman dan lancar, Polres Aceh Selatan mengerahkan ratusan personil untuk melakukan pengamanan dengan didukung unsur TNI, Dishub dan Satpol PP.” Ungkap Kapolres.


    Keseluruhan Personil pengamanan tersebut terbagi dalam beberapa tim diantaranya pengamanan di lokasi Pelantikan, petugas sterilisasi,patroli mobile,pengamanan diluar gedung dan tim pengaturan Lalulintas dan parkir.


    “Acara Paripurna dalam rangka Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan DPRK Aceh Selatan dapat berjalan dengan lancar,aman dan sukses sesuai rencana,” Pungkas Kapolres

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Aceh Selatan Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah DPRK Periode 2024-2029

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer