Karo Ops Polda Aceh Hadiri Syukuran Kontingen PON Aceh dan Maulid Nabi 1446 Hijriah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Karo Ops Polda Aceh Hadiri Syukuran Kontingen PON Aceh dan Maulid Nabi 1446 Hijriah

    Dimas ( Redaksi )
    24 September 2024, 9/24/2024 07:08:00 PM WIB Last Updated 2024-09-24T12:08:33Z

     



    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Mewakili Kapolda Aceh, Karo Ops Kombes Heri Heryandi menghadiri syukuran kontingen Aceh Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 Hijriah, di GOR KONI Aceh, Kota Banda Aceh, Selasa, 24 September 2024.


    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, gelaran PON XXI 2024 Aceh-Sumut telah berakhir. Kontingen Aceh sukses mencapai target masuk 10 Besar. Tak hanya dalam hal prestasi, tetapi juga sukses mengubah persepsi negatif yang selama ini kerap dibayangkan masyarakat se-Nusantara.


    Oleh karena itu, seluruh elemen masyarakat patut bersyukur atas kelancaran, keamananan, dan suksesnya perhelatan PON XXI serta prestasi atlet-atlet Aceh yang sangat meningkat.


    "Aceh tidak hanya sukses dalam prestasi, tetapi juga berhasil mengubah persepsi publik tentang Aceh dan ke-Acehan. Ini harga yang luar biasa, sehingga patut kita syukuri," kata Joko.


    Sebagaimana diketahui, Aceh berada pada peringkat 6 klasemen akhir PON XXI setelah meraih 65 medali emas, 48 perak, dan 79 oerunggu. Torehan itu merupakan prestasi terbaik Aceh selama berpartisipasi pada gelaran PON. Sebelumnya, pada PON XX Papua, Aceh berada di peringkat ke-12 di klasemen akhir dengan torehan 11 medali emas, 7 perak dan 11 medali perunggu.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Karo Ops Polda Aceh Hadiri Syukuran Kontingen PON Aceh dan Maulid Nabi 1446 Hijriah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer