Ketua DPW Aceh Resmi Memekarkan DPD Aceh Utara dan Lhokseumawe
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua DPW Aceh Resmi Memekarkan DPD Aceh Utara dan Lhokseumawe

    Dimas ( Redaksi )
    14 September 2024, 9/14/2024 08:21:00 PM WIB Last Updated 2024-09-14T13:21:42Z

     




    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Setelah hampir 2 bulan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) menimbang untuk pemekaran IWO Indonesia terhadap DPD Aceh Utara/Lhokseumawe akhirnya diputuskan pada 13 September 2024.


    DPD Aceh Utara/Lhokseumawe resmi dipisah menjadi 2 DPD, yaitu DPD Aceh Utara dan DPD kota Lhokseumawe. 


    Ketua DPW Aceh Dimas KHS AMF menjelaskan dalam siaran persnya, sabtu 14 September 2024, pemisahan DPD Aceh Utara/Lhokseumawe kita lakukan demi majunya IWO Indonesia di Provinsi Aceh, khususnya di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. 


    Ini kita lakukan untuk melihat kondisi IWO Indonesia di provinsi Aceh yang berada di 23 Kabupaten/Kota, maka IWO Indonesia pun akan mengikuti keberadaan 23 Kabupaten/Kota, kita sesuaikan dengan wadah pers yang lainnya dengan melakukan hal yang sama, oleh karena itu IWO Indonesia memisahkan DPD Aceh Utara/Lhokseumawe menjadi 2 DPD, yaitu DPD Aceh Utara dan DPD Kota Lhokseumawe. 


    "Alhamdulillah, IWO Indonesia umurnya baru hampir 2 tahun berada di Provinsi Aceh tapi sudah ada 18 Kabupaten/Kota, 19 jika dihitung bersama DPW, target kita 2 tahun pas IWO Indonesia berada di Provinsi Aceh sudah genap 23 Kabupaten/Kota, itu adalah target kita sesuai dengan arahan Ketum DPP H. Icang Rahardian, SH, yang mana akhir tahun ini seluruh DPW yang ada di Indonesia bersama dengan DPP akan mendaftarkan IWO Indonesia ke Dewan Pers", jelas Ketua DPW Aceh Dimas KHS AMF. 


    Target inilah yang akan kita lakukan di Provinsi Aceh sebelum IWO Indonesia di verifikasi Dewan Pers, IWO Indonesia sudah memenuhi 23 Kabupaten/Kota di provinsi Aceh. 


    "Saya meminta kepada seluruh DPD yang ada di provinsi Aceh untuk terus kembangkan dan kibarkan bendera IWO Indonesia, juga jaga marwah IWO Indonesia demi terwujudnya suatu mimpi", ucap Dimas KHS AMF. 


    Dimas KHS AMF juga mengatakan, kita harus terus menjaga solidaritas, kebersamaan serta rasa persaudaraan IWO Indonesia yang berada di Provinsi Aceh, lakukan silaturahmi, lakukan Audiensi Audiensi di seluruh Instansi Instansi, baik Pemerintah, TNI/Polri, BUMN, BUMD dan BUMS, ini yang sangat saya harapkan kepada seluruh DPD yang ada di provinsi Aceh, harap Ketua IWOI Aceh Dimas KHS AMF.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua DPW Aceh Resmi Memekarkan DPD Aceh Utara dan Lhokseumawe

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer