Ketua GRIB JAYA DPC Tanjung Balai Lakukan Kegiatan Rutin Baksos Sedekah Jumat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua GRIB JAYA DPC Tanjung Balai Lakukan Kegiatan Rutin Baksos Sedekah Jumat

    Dimas ( Redaksi )
    1 September 2024, 9/01/2024 04:50:00 PM WIB Last Updated 2024-09-01T09:50:41Z

      



    TANJUNG BALAI_Harian-RI.com

    Organisasi Masyarakat (Ormas) GRIB JAYA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tanjung Balai  Yahyah melakukan kegiatan rutin Bakti sosial (Baksos) Jum’at Berkah bersama dengan jajaran pengurus  nya, dengan berbagi nasi kotak kepada masyarakat jamaah mesjid ittihadul ibadah dan tukang becak


    Kegiatan rutin sedekah Jumat berkah di laksanakan di kota Madya Tanjung Balai dan titik terakhir di Mesjid Ittihadul Ibadah di Titi Gantung ,kota Madya Tanjung Balai (30/08/2024).


    Program Jumat Berkah adalah program sedekah berupa pembagian bingkisan baik bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada masyarakat sekitar dengan tujuan di antaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama.


    Kegiatan Jumat berkah merupakan salah satu program rutin yang digelar oleh Ormas GRIB JAYA DPC Kota Madya Tanjung Balai.


    Ketua DPC GRIB Yahyah Kota Madya Tanjung Balai mengatakan " Program ini dilaksanakan rutin setiap hari jum’at dan semoga kedepannya bisa dilanjutkan dan dijalankan oleh semua anggota-anggota serta PAC se-Kota Madya Tanjung Balai,ucap ketua GRIB.


    Kegiatan jum’at berkah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan terutama difokuskan pada masyarakat yang perekonomiannya menengah kebawah.


    Ketua DPC GRIB Kota Madya Tanjung Balai Yahyah juga berharap kegiatan ini dapat dijadikan contoh yang baik bagi dpc-dpc GRIB yang lain.


    Kegiatan Jumat Berkah memiliki beberapa tujuan di antaranya adalah sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama, serta mempererat hubungan antara anggota DPC dan PAC GRIB JAYA se-Kota Madya Tanjung Balai.

    (Amin)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua GRIB JAYA DPC Tanjung Balai Lakukan Kegiatan Rutin Baksos Sedekah Jumat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer