Kirab Api PON XXI Hari Ini Masuki Kota Banda Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kirab Api PON XXI Hari Ini Masuki Kota Banda Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    7 September 2024, 9/07/2024 09:36:00 AM WIB Last Updated 2024-09-07T02:36:04Z



    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Tim kirab api PON XXI, hari ini, Jum'at, 6 September 2024 tiba di Kota Banda Aceh, yang sebelumnya diarak dari Kabupaten Aceh Besar.


    " Kirab api PON XXI masuki Kota Banda Aceh, hari ini, Jum'at, 6 September 2024, yang dibawa petugas memasuki Balai Kota dan disambut Pj. Walikota Banda Aceh Ade Surya selaku Pembina Upacara di panggung kehormatan, serta dihadiri peserta upacara dari berbagai instansi, diantaranya dari Kepolisian, " sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


    Setelah kirab api PON XXI di Balai Kota Banda Aceh disambut dengan penyambutan upacara, tim kirab api PON XXI melanjutkan tugasnya menuju sejumlah kantor yang disambut ribuan masyarakat Aceh yang menunggu di pinggir di sejumlah  ruas jalan dalam Kota Banda Aceh, sambung Joko.


    Kirab Api PON XXI yang diarak petugas menuju sejumlah kantor di Kota Banda Aceh, diantaranya ke Mapolda Aceh yang disambut Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I.K., M. H, yang didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Misbahul Munauwar, S. H, dan sejumlah PJU Polda Aceh, serta turut disambut ratusan personel Polda Aceh, jelas Joko lagi.


    Selanjutnya, esok, Sabtu, 7 September, kirab api PON XXI akan diarak menuju Meuligoe dan diserahkan kepada Pj. Gubernur Aceh Dr. H. Safrizal ZA, M. Si dan diinapkan hingga pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024, pada 9 September mendatang, tutup Joko yang juga Abituren Akabri 1994.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kirab Api PON XXI Hari Ini Masuki Kota Banda Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer