KPU Bandung Barat Gandeng DPD IWO-I .Diacara Sosialisasi Pemilih Pemula.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KPU Bandung Barat Gandeng DPD IWO-I .Diacara Sosialisasi Pemilih Pemula.

    Dimas ( Redaksi )
    8 September 2024, 9/08/2024 05:47:00 PM WIB Last Updated 2024-09-08T10:47:09Z

     



    Bandung Barat_Harian-RI.com -

    Menjelang Pilkada 2024, ikatan wartawan online Indonesia,(IWO-I) bersama dengan KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB)

    Melaksanakan sosialisasi pemilih pemula yang dilaksanakan di gedung serba guna di Desa Padalarang. Kecamatan padalarang,Kabupaten Bandung Barat (KBB) Provinsi Jawa Barat. Minggu 8/9/24


    kegiatan hari ini dihadiri oleh narasumber Komisioner KPU dari KBB  yang dikenal bernama Boim dan juga dihadiri  oleh puluhan pemilih pemula  , tokoh masyarakat LSM,ORMAS, para awak media dan seluruh pengurus organisasi IWO-I DPD kabupaten Bandung Barat.


    Kegiatan acara dibuka pada pukul 10 pagi dari mulai pembacaan 

     Do'a,menyanyikan lagu Indonesi Raya dan beberapa untaian kegiantan lainnya.


    Dalam kegiatan kali ini, Sambutan Sekjen/ merangkap sebagai PJ,Ketua IWO-I  DPD KBB,Rushendi dalam sambutan nya


    "Saya haturkan banyak banyak berterima kasih kepada perwakilan dari KPU Bapak Boim selaku  sumber, dan juga saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat LSM, ormas dan para peserta adik-adik pemilih pemula"


     Lebih lanjut,semoga kegiatan hari ini bisa mengedukasi khususnya adik-adik pemilih pemula dan juga para  perwakilan tokoh masyarakat agar bisa menyuksukseskan pesta demokrasi 2024 ".terangnya"


    Mari sama-sama bersama dengan KPU bandung barat kita bergandengan tangan untuk Pilkada yang beritegritas,domokratis aman sejuk dan kondusif. Pungkasnya.


    Sementara pemberi materi Narasumber dari   KPU Boim menyapaikan,"


    "Saya perwakilan dari KPU menyampaikan terima kasih kepada seluruh  pengurus ikatan wartawan online Indonesia,  bapak sekjen yang merangkap sebagai ketua PJ DPD bandung Barat juga seluruh pengurus lainnya"


     Pada kesempatan kali ini saya sebagai narasumber perwakilan dari KPU Bandung Barat menyampaikan khususnya kepada pemilik pemula yang berusia 17, yang baru pertama kali melaksanakan pencoblosan supaya bisa melaksanakan dan juga mensukseskan Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang"imbuhnya"


    Saya juga berharap agar ikatan wartawan online Indonesia  bisa menyampaikan aspirasi kepada RW , RT juga masyarakat. Untuk melaksanakan kewajiban sesuai dengan aturan pungkasnya,"


    Di akhir acara kegiatan seluruh peserta dan para tamu undangan melakukan doa bersama dan foto bersama. Kegiatan pemilih pemula yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Desa pelarang perjalanan aman kondusif.


    ( HR RI 16 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KPU Bandung Barat Gandeng DPD IWO-I .Diacara Sosialisasi Pemilih Pemula.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer