Munas KA-FoSSEI: Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Gerakan Ekonomi Syariah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Munas KA-FoSSEI: Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Gerakan Ekonomi Syariah

    Dimas ( Redaksi )
    5 September 2024, 9/05/2024 06:54:00 PM WIB Last Updated 2024-09-05T11:54:28Z



    Harian-RI.com

    Korps Alumni Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (KA-FoSSEI) melanjutkan estafet kepemimpinan dalam gerakan ekonomi syariah dengan menggelar Musyawarah Nasional (Munas).


    Munas KA-FoSSEI tersebut dilaksanakan di Aulia Teatrikal FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, yang berlangsung pada Minggu (1/9/2024).


    Ketua Umum KA-FoSSEI terpilih 2024-2027, Ahmad Fauzi Nur, mengatakan bahwa KA-FoSSEI akan berkontribusi besar untuk Indonesia, bukan hanya sekedar ekonomi syariah.


    "Amanah ini bukan amanah biasa, ini adalah bentuk kepercayaan seluruh alumni, ke depan KA FoSSEI akan berkontribusi untuk Indonesia, bukan hanya untuk FoSSEI dan ekonomi syariah saja tapi untuk Indonesia secara keseluruhan," kata Ahmad Fauzi.


    Ahmad Fauzi menekankan pentingnya sinergitas antara alumni FoSSEI dengan kader aktif di setiap daerah sehingga dapat terjalin dengan baik.  


    "KA-FoSSEI akan kita upayakan hadir disetiap simpul yang disana terdapat KSEI sehingga sinergitas alumni dan kader aktif dapat semakin baik," ujarnya.


    Ketua Umum KA-FoSSEI 2021-2024, Sidiq Haryono, mengucapkan rasa terima kasih atas support yang diberikan selama masa jabatannya.


    "Kami berterima kasih selama satu periode ini disupport penuh oleh alumni yang berintegritas dan memiliki semangat juang yang sama besarnya ketika menjadi kader,” kata Sidiq.


    ***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Munas KA-FoSSEI: Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Gerakan Ekonomi Syariah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer