Paslon SABAH Resmi Daftar Calon Kepala Daerah Subulussalam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Paslon SABAH Resmi Daftar Calon Kepala Daerah Subulussalam

    Dimas ( Redaksi )
    30 Agustus 2024, 8/30/2024 11:57:00 PM WIB Last Updated 2024-09-20T16:58:05Z

     





    Subulussalam_Harian-RI.com

    Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,  Drs. Salmaza, M.A.P dan Bahagia Maha (SABAH) resmi mendaftar ke Kantor Komisi Independen (KIP) Subulussalam, Selasa (27/8/2024).


    "KIP Subulussalam telah menerima surat dari pasangan Salmaza-Bahagia tertanggal 25 Agustus kemarin untuk hadir di hari pertama untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam," kata Ketua KIP Subulussalam, Asmiadi, Kepada RRI, Selasa (27/8/2024).


    Kata Asmiadi, bahwa  dari laporan Tim Helpdesk KIP Subulussalam, seluruh persyaratan yang ditetapkan KPU dinyatakan lengkap, Atas kelengkapan persyaratan itu, KIP Subulussalam menetapkan bakal calon perseorangan ini dengan status telah sempurna syarat.


    Pasangan SABAH bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tersebut hadir ke Kantor KIP Subulussalam sekira pukul 14:30 WIB, yang dihantarkan pendukungnya setelah melakukan konvoi mengelilingi kawasan kota dari Kecamatan Simpang Kiri hingga ke Kecamatan Penanggalan.


    Setibanya di Kantor KIP, Pasangan SABAH disambut dengan Tari Dampeng, tarian daerah yang dipersembahkan KIP Subulussalam, serta pengalungan syal yang dilakukan Sekretaris KIP Subulussalam Elwin kepada paslon yang maju jalur Independen tersebut.


    Selanjutnya paslon dari jalur independen itu diarahkan masuk ke Aula KIP untuk mengikuti kegiatan peusijuk atau tepung tawar dilakukan oleh Ketua dan Anggota Komisioner KIP Kota Subulussalam.


    Usai peusijuk, dilanjutkan penyerahan dokumen persyaratan. Setelah dilakukan pemeriksaan berkas Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam periode 2024-2029 Salmaza dan Bahagia Maha dinyatakan lengkap.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Paslon SABAH Resmi Daftar Calon Kepala Daerah Subulussalam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer