Pengalaman Jadi Kepala Daerah Berprestasi, Warga Seibeduk Kompak Dukung Rudi-Rafiq
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pengalaman Jadi Kepala Daerah Berprestasi, Warga Seibeduk Kompak Dukung Rudi-Rafiq

    Dimas ( Redaksi )
    3 September 2024, 9/03/2024 10:37:00 PM WIB Last Updated 2024-09-03T15:37:20Z

     


    Batam_Harian-RI.com

    Ribuan relawan dari Kecamatan Seibeduk, siap memenangkan pasangan H Muhammad Rudi (HMR) – Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri 2024 mendatang.


    Hal ini ditegaskan saat acara deklarasi dukungan masyarakat Seibeduk untuk Rudi-Rafiq, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, di Seibeduk, Senin (2/9/2024) tadi malam.


    Dikutip dari laman Karimun Today, Ketua Tim Pemenangan Rudi – Rafiq, Seibeduk, Datuk Zakaria mengatakan, semangat dan komitmen relawan untuk memenangkan HMR-Rafiq sangat beralasan.


    Selain sarat pengalaman, kata Zakaria, Muhammad Rudi juga memiliki prestasi yang mentereng selama memimpin roda pemerintahan Kota Batam.


    Selain itu, lanjut Zakaria, kemajuan Batam sebagai lokomotif perekonomian Provinsi Kepri saat ini pun tentu tak terlepas dari tangan dingin HMR yang pernah mendapat penghargaan Indonesia Global Award 2024 sebagai The Best Figure of Indonesia.


    “Maka pada malam ini, kami relawan Kecamatan Seibeduk mendukung sepenuhnya Bapak Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau,” ujar Zakaria dalam kegiatan deklarasi dukungan.


    Ia menilai, Rudi – Rafiq hadir sebagai harapan baru bagi masyarakat Kepri yang menginginkan perubahan terhadap pembangunan Provinsi Kepri.


    “Saatnya pembangunan Kepri melaju pesat di tangan Pak Rudi dan Pak Rafiq,” pungkasnya.


    Sementara, HMR yang hadir pada kesempatan itu berpesan agar seluruh relawan dan masyarakat untuk dapat menjaga situasi kondusif hingga Pilkada berlangsung.


    Ia juga berpesan agar para pendukungnya dapat menahan diri dari hal-hal negatif seperti menyebarkan fitnah atau menjelek-jelekkan orang lain.


    “Saya berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari bapak/ibu semuanya. Saya berharap, dukungan ini bisa terus mengalir hingga memasuki tahap kampanye. Mari gunakan hak pilih kita dengan baik,” ujarnya. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengalaman Jadi Kepala Daerah Berprestasi, Warga Seibeduk Kompak Dukung Rudi-Rafiq

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer