Pengamanan Opening Ceremony PON XXI Aceh-Sumut Berjalan Sukses, Pimpinan Polda Aceh Sampaikan Ucapan Terima Kasih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pengamanan Opening Ceremony PON XXI Aceh-Sumut Berjalan Sukses, Pimpinan Polda Aceh Sampaikan Ucapan Terima Kasih

    Dimas ( Redaksi )
    12 September 2024, 9/12/2024 06:54:00 PM WIB Last Updated 2024-09-12T11:54:30Z




    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Pengamanan Opening Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, pada Senin malam, 9 September 2024, berjalan lancar dan sukses.


    Kesuksesan pengamanan opening ceremony PON XXI tersebut oleh personel Polri bersama stakeholder lainnya merupakan hasil kerja yang tulus dan ikhlas. Untuk itu Pimpinan Polda Aceh dalam hal ini Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personel yang terlibat dalam pengamanan PON XXI Aceh-Sumut, ucap Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. K, saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Kamis, 12 September 2024.


    "Pimpinan Polda Aceh menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polri yang melaksanakan tugas pengamanan dengan baik pada opening ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang dibuka Presiden RI dan dihadiri sejumlah pejabat negara dan pimpinan daerah lain di Indonesia, sehingga even tersebut berjalan lancar dan sukses, " sebut Karo Ops Polda Aceh.


    Selain itu, Karo Ops Polda Aceh juga memerintahkan personel Polri di jajaran Polda Aceh yang terlibat tugas pengamanan PON XXI, untuk terus melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dalam mengamankan pertandingan sejumlah pertandingan cabor yang masih berlangsung saat ini, termasuk memberikan pengamanan kepada seluruh official dan atlet-atlet PON XXI yang ada di wilayah Provinsi Aceh, jelas Karo Ops lagi.


    Karo Ops Polda Aceh lebih lanjut lagi menyampaikan arahan kepada personel Polda Aceh terkait tugas pengamanan Pilkada serentak di Provinsi Aceh dan sejumlah informasi lainnya.


    Apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Misbahul Munauwar, S. H, Irwasda, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh lainnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengamanan Opening Ceremony PON XXI Aceh-Sumut Berjalan Sukses, Pimpinan Polda Aceh Sampaikan Ucapan Terima Kasih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer