Petugas Polri menunjukkan komitmennya dalam menjaga keselamatan masyarakat dengan melakukan respon cepat terhadap insiden pohon tumbang di depan Jln. T. Nyak Arief, Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Petugas Polri menunjukkan komitmennya dalam menjaga keselamatan masyarakat dengan melakukan respon cepat terhadap insiden pohon tumbang di depan Jln. T. Nyak Arief, Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala

    Dimas ( Redaksi )
    19 September 2024, 9/19/2024 07:02:00 PM WIB Last Updated 2024-09-19T12:02:11Z




    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Petugas Polri menunjukkan komitmennya dalam menjaga keselamatan masyarakat dengan melakukan respon cepat terhadap insiden pohon tumbang di depan Jln. T. Nyak Arief, Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Kejadian ini menyebabkan arus lalu lintas terganggu dan kabel listrik tersangkut pada mobil box yang melintas.


    Begitu menerima laporan, anggota Polri segera menuju lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan memastikan keselamatan pengendara. Tim dibagi menjadi beberapa unit; satu unit fokus pada pengalihan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan lebih lanjut, sementara unit lainnya berkoordinasi dengan pihak PLN untuk menangani kabel listrik yang terputus.


    Keamanan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas kami. Kami berusaha secepat mungkin untuk membersihkan jalan dan mengurangi dampak dari kejadian ini.


    Polri mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap kondisi cuaca ekstrem yang dapat menyebabkan kejadian serupa. Kami juga mengajak masyarakat untuk segera melaporkan jika melihat potensi bahaya di lingkungan sekitar.


    Insiden ini menunjukkan betapa pentingnya peran Polri dalam situasi darurat, serta respons cepat yang dapat menyelamatkan nyawa dan menjaga ketertiban masyarakat.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Petugas Polri menunjukkan komitmennya dalam menjaga keselamatan masyarakat dengan melakukan respon cepat terhadap insiden pohon tumbang di depan Jln. T. Nyak Arief, Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer