Polisi Saweu Sikula : Polantas Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 2 Lhokseumawe
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polisi Saweu Sikula : Polantas Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 2 Lhokseumawe

    Dimas ( Redaksi )
    9 September 2024, 9/09/2024 03:01:00 PM WIB Last Updated 2024-09-09T08:01:03Z


     


    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan "Polisi Saweu Sikula" di SMA Negeri 2 Lhokseumawe. Bripka Resky Adhitama Nst, S.Sos., M.H,  bertindak sebagai pembina upacara di sekolah tersebut, senin (9/9/2024) pagi.


    Dalam amanatnya, Bripka Resky Adhitama Nst menyampaikan pesan-pesan penting mengenai tertib lalu lintas kepada para siswa. Ia mengajak siswa untuk menjadi pelopor keselamatan di jalan raya, menekankan betapa pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.



    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Lhokseumawe dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama bagi generasi muda. 


    Dengan mengedukasi pelajar, sebut Kasat Lantas, diharapkan mereka menjadi individu yang sadar dan patuh terhadap aturan berlalu lintas.


    Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari pihak sekolah dan diharapkan dapat berlanjut di masa mendatang untuk meningkatkan kesadaran tertib lalu lintas di kalangan pelajar, pungkasnya. Sofyan Ri

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polisi Saweu Sikula : Polantas Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 2 Lhokseumawe

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer