Prajurit Korem 012/TU Siap Ajarkan Matematika di Wilayah Binaannya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Prajurit Korem 012/TU Siap Ajarkan Matematika di Wilayah Binaannya

    Dimas ( Redaksi )
    12 September 2024, 9/12/2024 09:23:00 PM WIB Last Updated 2024-09-12T14:23:30Z

      



    Meulaboh_Harian-RI.com

    " Memasuki hari ke-10 pelaksanaan Pembelajaran Matematika Dasar dengan Metode GASING, Korem 012/TU tetap konsisten mengadakan kegiatan ini di Aula Bhakti Gara Makorem, Aceh Barat, Kamis (12/09/2024).


    Pada hari ini, para peserta pelatihan memperdalam materi pembagian, di mana di akhir sesi diadakan post-test untuk mengukur sejauh mana pemahaman mereka terhadap materi yang telah disampaikan.


    Peserta yang merupakan perwakilan dari setiap satuan di jajaran Korem 012/TU telah menunjukkan kemajuan signifikan. Mereka semakin memahami konsep pembelajaran matematika dengan metode GASING.


    Pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan prajurit dalam mengajarkan matematika secara logis dan efektif, khususnya untuk anak-anak di wilayah binaan.


    Kepala Seksi Personel Korem 012/TU, Mayor Inf Wira Ardani, S.E., menegaskan bahwa metode Gasing adalah sebuah inovasi yang dapat membantu prajurit dalam memahami dan menyampaikan konsep matematika dengan lebih mudah.


    "Diharapkan metode pembelajaran ini dapat diaplikasikan untuk diajarkan kepada masyarakat dan anak-anak sekolah di wilayah binaan masing-masing," ujarnya.


    Pelatihan ini masih terus berlangsung selama dua hari ke depan dan melibatkan 70 prajurit, terdiri dari Perwira dan Bintara dari berbagai satuan di bawah Korem 012/TU, termasuk Yonif 112/DJ, dan Kodim 0101/Kba. (Penrem012/TU) " ( Dani S)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Prajurit Korem 012/TU Siap Ajarkan Matematika di Wilayah Binaannya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer