Rahasia Angka Tiga (3) Bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Bapak Heri Martadinata dan Bapak Wahab Nawawi (HW)
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rahasia Angka Tiga (3) Bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Bapak Heri Martadinata dan Bapak Wahab Nawawi (HW)

    Dimas ( Redaksi )
    24 September 2024, 9/24/2024 04:58:00 PM WIB Last Updated 2024-09-24T09:58:15Z

     



    Oku Selatan_Harian-RI.com

    Setelah semaraknya pengambilan nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan yang diundi dan diumumkan oleh KPUD OKU Selatan. Pada senin malam, 23/09/ 2024. Ada hal kejadian yang luar biasa, dan mengejutkan serta cukup unik untuk diperhatikan. Pasalnya pada nomor urut 3 yang didapat oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, bapak Heri Martadinata dan bapak Wahab Nawawi ini seolah-olah alam menunjukkan bahwa Bupati ke 3 OKU Selatan mendatang akan di menangkan oleh nomor 3, yaitu pasangan bapak Heri Martadinata dan bapak Wahab Nawawi (HW). 


    Coba perhatikan alur cerita kode Alam ini, alam seolah-olah memberikan tanda bahwa, " Didalam periode pemilihan orang yang akan memimpin sebagai Bupati OKU Selatan yang ke 3 ini insyaallah dimenangkan oleh pasangan bapak Heri Martadinata dan Wahab Nawawi (HW) dari nomor calon urut 3, yang mana plat kendaraannya BG 3 V, dan beliau berdua adalah bintang yang bersinar bergelora, yang melindungi, tumbuh subur dan memiliki akar pengalaman yang kuat, dan serta terbang seperti burung garuda dengan cita-cita setinggi langit di antara Bintang-bintang bersinar dengan cahaya sinarnya 3 penjuru". Ini aneh tapi nyata.


    Misteri angka 3 untuk pasangan calon Bupati HW :

    "~Masuk didalam Priode Pemilihan orang yang akan menjabat Bupati ke 3 OKU Selatan. 

     ~mendapatkan nomor calon urut 3.

     ~Plat kendaraan dinas beliau untuk membangun OKU Selatan sebagai ketua DPRD OKUS BG 3 V. 

     ~Di dukung oleh 3 mantan calon Bupati OKU Selatan. Yakni bapak popo Ali, bapak Wahab Nawawi, dan bapak Rusli Nawi. 

     ~ ketua partai dengan lambang partai Bintang dengan 3 arah sinar ∆".

     ~Selain Partai Demokrat DPC OKU Selatan yang dipimpin bapak Heri Martadinata, ditemani 3 partai pengusung dalam pencalonannya, yaitu partai Gelora, partai Berkarya, dan partai Garuda. "Makanya diceritakan  diatas beliau berdua seperti bintang yang bersinar (partai Demokrat), bergelora (partai Gelora), yang melindungi tumbuh subur dan memiliki akar pengalaman yang kuat (partai Berkarya), serta terbang seperti burung garuda dengan cita-cita setinggi langit (partai Garuda), diantara bintang-bintang bersinar dengan cahaya sinarnya 3 penjuru (logo bintang Demokrat dengan segitiga penjuru)".


    "Semoga ini adalah tanda-tanda alam untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, bapak Heri Martadinata dan bapak Wahab Nawawi (HW) menjadi bupati OKU Selatan priode 2024-2029 kedepan.... Aamiin...!". Ungkap bapak Henafri Aji, sebagai salah satu anggota team kemenangan HW.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rahasia Angka Tiga (3) Bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Bapak Heri Martadinata dan Bapak Wahab Nawawi (HW)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer