RIBUAN MASA KBB HADIRI SENAM BERJAMAAH BERSAMA JEJE DAN ASEP ISMAIL
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    RIBUAN MASA KBB HADIRI SENAM BERJAMAAH BERSAMA JEJE DAN ASEP ISMAIL

    Dimas ( Redaksi )
    7 September 2024, 9/07/2024 05:39:00 PM WIB Last Updated 2024-09-07T10:39:41Z

      



    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com

    Bertempat di Lapang Bola Sinabeuh, Desa Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung barat Provinsi Jawa Barat Pagi Tadi Sabtu 7 September 2024 

    pasangan Calon Bupati (Cabup) Jeje Richie Ismail dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Asep Ismail

    Melaksanakan   kegiatan Senam Sehat ‘Bersama Jeje-Asep

    Tampak semangat dan antusias  masyarakat Kabupaten Bandung Barat  

    sangat tinggi apalagi kegiatan ini 

     


    di hadiri langsung oleh  sederetan selebritis  ternama  Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Syahnaz Shadiqah  disambut meriah warga Bandung Barat 


    Antusias tersebut terlihat dari warga yang datang  dari mulai subuh tadi, ribuan masyarakat memadatai lapangan dan didominasi oleh ibu-ibu.

    Acara senam gebyar ini diberikan hadiah berupa  door prize dan hiburan lainnya untuk masyarakat bandung barat. Juga dimeriahkan dengan penampilan artis Ade Astrid.

    senam sehat ini dilaksanakan  dengan visi kita yaitu ingin membangun Bandung Barat yang Amanah.

    Jeje kepada media menjelaskan bahwa 

    kegiatan  senam sehat Berjamaah ini  Alhamdulillah seru bangeut, pagi-pagi saya melihat antusias warga masyarakat Bandung  Barat yang sudah menunggu dari tadi pagi apalagi dengan banyaknya door prize yang kami bagikan sehingga masyarakat pun lebih bersemangat,”


    Melihat lawan politik, tentu saja mereka juga mempunyai visi misi terbaik untuk memenangkan hati warga masyarakat bandung barat. Demikian halnya dengan kami yang diusung partai pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) dan partai Gerindra juga pendukung bapak Prabowo dan Gibran.


    “Kita diusung PAN dan Gerindra juga pendukung bapak Prabowo dan Gibran, jadi insallah klo dari pusatnya selaras dengan Propinsi dan Kabupaten, pasti akan lebih aman dan mudah. Begitupun untuk meraih perhatian warga bandung barat, Kami merasa optimis, menurutnya bahwa yang terbaik itu lahir dari kompetesi, jadi siapapun yang menang itu adalah yang terbaik dan ingin KBB itu lebih maju juga membangun kepercayaan masyarakat untuk bisa memilih kami pasangan Berjamaah,” 


     Asep Ismail yang diusung partai Gerindra, guna meraih dukungan warga, setiap kandidat cabup cawabup harus meraih hati masyarakat KBB dengan strateginya masing-masing.

    “Kegiatan hari ini selain mengenalkan kami pasangan Berjamaah, juga ingin meraih hati/simpati masyarakat KBB dalam menentukan pilihannya di Pemilihan Kepala Daerah Nopember mendatang. Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan visi misi yang berkaitan dengan membawa program Prabowo. Juga bersilaturahmi dengan warga masyarakat dalam kegiatan senam sehat Berjamaah,”

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • RIBUAN MASA KBB HADIRI SENAM BERJAMAAH BERSAMA JEJE DAN ASEP ISMAIL

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer