Sambut HUT TNI ke 79 Kodim 0116 / Nara Lakukan Anjangsana dengan purnawirawan dan warakawuri.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut HUT TNI ke 79 Kodim 0116 / Nara Lakukan Anjangsana dengan purnawirawan dan warakawuri.

    Dimas ( Redaksi )
    22 September 2024, 9/22/2024 11:36:00 AM WIB Last Updated 2024-09-22T04:36:54Z

     



    Suka Makmue_Harian-RI.com - Pagi ini Kodim 0116/ Nara dalam rangka  menyambut HUT TNI ke 79 lakukan Anjangsana sekaligus memberikan  tali asih kepada para purnawirawan dan parakawuri  yang ada di kabupaten Nagan Raya sebanyak 61 orang purnawirawan dan parakawuri" Minggu 22 September 2024 


    Kegiatan Anjangsana ini dilakukan dalam rangka HUT TNI ke 79  sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara kodim 0116/Nara dengan purnawirawan dan warakawuri  sehingga diharapkan  jalinan ikatan Emosional yang kuat.


    Dalam kesempatan itu dandim mengatakan kegiatan Anjangsana dilakukan sebagai bentuk penghormatan  kepada senior  yang lebih dulu membangun TNI hingga lebih baik  seperti sekarang ini, dan sekaligus memberikan tali asih serta silaturahmi kepada para purnawirawan dan parakawuri. Ini juga salah satu perhatian dan penghargaan kami kepada senior yang telah menunaikan tugasnya dengan baik. Dandim menambahkan kegiatan ini juga rangkaian kegiatan Donor darah dan pengobatan gratis pada hari Sabtu 21 September 2024 kemaren.



    Menurut salah seorang purnawirawan  Sertu Ibnu Sinar  merasa haru  karena masih ada kepedulian dan perhati TNI khususnya Kodim 0116/ Nara kepada purnawirawan dan warakawuri kabupaten Nagan Raya, dia berharap semoga TNI kedepan semakin maju, kuat dan terus menyatu dengan NKRI, karena TNI Garda terdepan bagi bangsa Indonesia" ujar Purnawirawan Peltu Ibnu  Sinar.


    Usai pembagi sembako kepada 61 purnawirawan dan warakawuri, diteruskan acara makan gratis  bersama yang merupakan program persiden RI dan terakhir  dilanjukan dengan kegiatan Vicon dengan mabes TNI" ( Denis)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut HUT TNI ke 79 Kodim 0116 / Nara Lakukan Anjangsana dengan purnawirawan dan warakawuri.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer