Seluruh Siswa yang Antusias dalam Menyambut Kirab Obor Api PON XXI Mendapat Apresiasi dari Kadisdikbud Aceh Besar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Seluruh Siswa yang Antusias dalam Menyambut Kirab Obor Api PON XXI Mendapat Apresiasi dari Kadisdikbud Aceh Besar

    Dimas ( Redaksi )
    7 September 2024, 9/07/2024 04:22:00 PM WIB Last Updated 2024-09-07T09:22:42Z

     



    Kota Jantho_Harian-RI.com

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh kepala sekolah, dewan guru, pelajar serta siswa yang telah antusias menyambut kirab obor Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut di wilayah Aceh Besar.


    Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya secara langsung kepada para guru dan siswa yang setia berpartisipasi dalam penyambutan ini. “Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh sekolah yang telah menyemarakkan perjalanan obor api PON di Aceh Besar. Semangat dan antusiasme anak-anak sekolah dari berbagai jenjang sangat luar biasa,” ujar Bahrul Jamil saat mendampingi rombongan obor PON, di Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (6/9/2024).


    Menurutnya, rangkaian penyambutan berlangsung meriah dan penuh semangat sejak Kamis 5 September 2024, saat obor tiba dari Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Seulimeum, hingga Kota Jantho. Setelah bermalam di Meuligoe Bupati Aceh Besar pada Kamis malam, obor PON kembali bergerak pada Jumat (6/9/2024) menuju Dekranas Aceh Besar di Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya.




    Para murid TK menyambut rombongan pembawa obor api PON, di kawasan Kecamatan Kuta Cotglie, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (6/9/2024).



    Sepanjang perjalanan, ribuan siswa dari berbagai sekolah di Kecamatan Seulimeum, Kuta Cotglie, Indrapuri, Sukamakmur, hingga Montasik dan Aneuk Galong ikut menyambut kirab obor dengan penuh semangat. Bahrul Jamil bersama para Kabid, Sanusi, dan Munadi, turut hadir menyapa para siswa yang telah berdiri di sepanjang rute, mulai dari jenjang TK/PAUD, SD, SMP hingga SMA/SMK dan madrasah.


    “Penyambutan yang dilakukan oleh siswa dan pelajar di sepanjang jalan yang dilalui rombongan mulai dari Kota Jantho hingga Dekranas sangat meriah, mereka juga mendapatkan dukungan penuh dari para camat yang turut serta bersama,” kata Bahrul Jamil.


    Salah satu anggota rombongan kirab dari pusat, Anny, juga memberikan pujian atas kemeriahan penyambutan yang dilakukan oleh masyarakat dan siswa di Aceh Besar. “Di sini, saya melihat penyambutan yang paling meriah dan antusias, terutama dari anak-anak sekolah,” ungkap Anny.


    Perjalanan kirab Api PON di Aceh Besar pun berlangsung dengan lancar dan sukses, menjadi momen yang tak terlupakan bagi para peserta dan masyarakat yang menyaksikan langsung acara tersebut

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Seluruh Siswa yang Antusias dalam Menyambut Kirab Obor Api PON XXI Mendapat Apresiasi dari Kadisdikbud Aceh Besar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer