Suasanan Haru, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Dilepas Memasuki Purnabakti
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Suasanan Haru, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Dilepas Memasuki Purnabakti

    Dimas ( Redaksi )
    2 September 2024, 9/02/2024 08:49:00 PM WIB Last Updated 2024-09-02T13:49:21Z

     



    Batubara_Harian-RI.com - Suasana haru mewarnai pelepasan pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku yang telah memasuki purnabakti di Aula Lapas Labuhan Ruku pada Senin (02/09/2024). 


    Dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra, Pejabat struktural beserta jajaran, Pelepasan Pegawai Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku. Dalam sambutannya, Alexa mengucapkan selamat menjalankan masa purnabakti, semoga diberikan Kesehatan selalu.


    “Selamat memasuki masa purnabakti kepada Bapak Normansyah. Purnabakti bukan akhir dari segalanya, melainkan sebuah awal dalam melanjutkan hidup dan perjuangan pengabdian di masyarakat secara nyata, momentum ini semakin menguatkan kita sebagai sebuah keluarga besar, yang menginspirasi untuk menjadi lebih baik lagi dan bekerja tanpa pamrih,” sambung Kalapas.


    Kegiatan Dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan serta simbolis uang Koperasi kepada pegawai yang memasuki masa purnabakti yaitu Bapak Normansyah


    Diakhir kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah, pemberian kenang-kenangan dari Lapas Labuhan Ruku, dan sesi foto bersama.

    [Amin]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Suasanan Haru, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Dilepas Memasuki Purnabakti

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer