SUPENDI " WONG WARAS PASTI MILIH NOMER TELU"
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    SUPENDI " WONG WARAS PASTI MILIH NOMER TELU"

    Dimas ( Redaksi )
    27 September 2024, 9/27/2024 12:37:00 PM WIB Last Updated 2024-09-27T05:37:40Z

     



    Indramayu_Harian-RI.com

    Tokoh masyarakat Indramayu Barat yang juga pernah menjabat sebagai wakil bupati kabupaten Indramayu selama 7 tahun. H Supendi, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mendukung pencalonan Hj Nina Agustina-H Tobroni dalam pilkada Indramayu ini .


    Dukungannya, kata Supendi, dengan mendatangi beramai ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Nopember nanti dan mencoblos gambar wadon sing paling ayu Ning kertas suara.


    "Aja ragu pilih Bu Nina. Wong waras pasti milih nomer telu. Wis ke bukti kepemimpinan e Ning rakyat," terang Supendi yang diamini oleh ratusan massa di desa Parean Girang, Jum'at (27/9/24


    Supendi menilai kepemimpinan Hj Nina Agustina yang hanya 3,5 tahun ini sudah menunjukan nilai positif dan sangat berpihak kepada rakyat. Iya mencontohkan pembangunan infrastruktur berupa jalan usaha pertanian, jalan penghubung antar desa, dan insfratruktur lainnya sudah banyak dibangun oleh Nina Agustina.


    Supendi juga merinci dirinya menjabat sebagai wakil bupati selama tujuh tahun tetapi tidak pernah mengeluh atau melakukan langkah pengunduran diri. 


    " Sing arane wakil bupati iku dukung kerjaane bupati. Kula kih Bu wis Pitung taun dai wakil bupati. Ora pernah mundur kayak sing Ning berita berita " jelas Supendi yang disambut sorak sorai warga Desa Parean Girang sambil mengelukan  tiga jarinya.


    Sementara, calon bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengajak warga desa Parean Girang untuk guyub rukun dan memilih pasangan Nina Tobroni untuk melanjutkan program Indramayu Bermartabat jilid dua. 


    Nina menjelaskan, selama ini pemerintah kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinannya sudah menggelontorkan puluhan miliar rupiah untuk menunjang insfratruktur masyarakat di wilayah kecamatan Kandanghaur. 


    "Pembangunan di kecamatan Kandanghaur ini harus dilanjutkan sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapat akses sehingga berimbas kepada perekonomian masyarakat meningkat " jelas Nina Agustina.


    Tidak hanya itu. Nina membeberkan sejumlah investasi yang masuk ke Indramayu sehingga diharapkan akan memberikan perubahan bagi masyarakat di kabupaten berjuluk kota mangga.


    Nina mencontohkan adanya kawasan industri di wilayah Losarang seluas 1000 hektare yang membutuhkan tenaga kerja lokal hingga 100 ribu orang. 


    "Ini menjadi prioritas saya untuk lebih mengutamakan masyarakat lokal bekerja didalamnya. Untuk itu pilih pemimpin yang berpihak kepada rakyatnya," jelas Nina Agustina .


    Atim sawano

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • SUPENDI " WONG WARAS PASTI MILIH NOMER TELU"

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer