Tgk Musanif SE SH dan wakil Bupati Aceh Besar ,SANUSI Menyatuni Anak Yatim Di Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng kalee
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tgk Musanif SE SH dan wakil Bupati Aceh Besar ,SANUSI Menyatuni Anak Yatim Di Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng kalee

    Dimas ( Redaksi )
    24 September 2024, 9/24/2024 09:40:00 PM WIB Last Updated 2024-09-24T14:40:50Z



    Jantho_Harian-RI.com

    Pasangan calon (Paslon) Bupati Aceh Besar, Tgk Musannif SE SH dan Wakil Bupati Aceh Besar, Sanusi menyantuni anak yatim saat momen Peusijuk dan Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Musannif-Sanusi Hasyim, di Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee, Darussalam, Aceh Besar, 24 September 2024.


    Penerima santunan, Muhammad Izzudin mengucapkan teriam kasih pada paslon Musannif-Sanusif yang memberikan perhatian serius terhadap anak yatim.

    “Semoga Pak Musannif dan Pak Sanusi menang dalam Pilkada Aceh Besar, sehingga bisa memberikan perhatian lebih luas bagi anak yatim di Aceh Besar,” ujarnya saat diwawancarai media ini.


    Sementara Tgk H Musannif SH menegaskan tidak mempersoalkan nomor urut yang diperolehnya bersama pasangan, pasca ditetapkan paslon Musannif-Sanusi sebagai peserta Pilkada Aceh Besar dengan nomor urut 4.


    “Nomor ini milik Allah, dan Allah yang menentukan siapa yang terpilih,” jelasnya saat kampanye pengukuhan tim pemenangan yang dihadiri sejumlah ulama Aceh Besar.


    Ia merespon positif dengan nomor urut 4, sebagai isyarat empat sifat mulia Rasulullah yang selalu diagungkan dan diamalkan muslim, yaitu sidik, amanah, tablihg dan fatanah.


    “Inilah sifat yang selalu kita praktikan dan akan diterapkan dalam kepemimpinan saya nantinya. Semua memang berharap nomor satu, tapi hakikat yang diharapkan adalah juara satu, artinya menang dalam pesta demokrasi,” jalas Tgk Musannif.


    Ulama yang peusijuk paslon Musannif-Sanusi adalah Abi Tajuddin Lampisang. Abu H Mufaddhal Lam Ateuk, Abu H Muhammad Leubok, Abu Sabirin Beutong, Ayah H Muhammad Faisal Krueng Kalee.

    (M)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tgk Musanif SE SH dan wakil Bupati Aceh Besar ,SANUSI Menyatuni Anak Yatim Di Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng kalee

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer