UAS Ajak Gabung Bersama Paskas Batam, Bahagiakan Santri Yatim Penghafal Alquran
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    UAS Ajak Gabung Bersama Paskas Batam, Bahagiakan Santri Yatim Penghafal Alquran

    Dimas ( Redaksi )
    3 September 2024, 9/03/2024 10:43:00 PM WIB Last Updated 2024-09-03T15:43:16Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Ustaz Abdul Somat (UAS) mengajak jemaah di manapun berada untuk berbagi kebahagiaan dengan para santri penghafal Alquran. 


    "Kita bukan santri karena kita tidak pernah mondok. Kita masih punya kesempatan untuk membahagiakan santri. Kita bukan kyai, ustaz, dan bukan alim ulama. Jangan putus asa, kita masih bisa mendapatkan pahala," ujarnya.


    Amal jariah tetap mengalir, dengan cara apa? Menurut UAS bisa dengan membahagiakan santri melalui program yang sangat luar biasa, yakni Indonesia Bahagiakan Santri (IBS).


    "Bagaimana cara membahagiakan santri? Ikuti program- program menarik betikut ini. Dengan hanya seribu duaribu, sekeping duakeping, dan seringgit duaringgik, maka kita sudah ikut membahagiakan santri," ajaknya.


    Menurut UAS, jika tidak mampu beramal begitu banyak, maka cukup dengan bahagiakan orang lain.


    "Kamu belum beriman sampai kau ikut bahagia ketika satu nikmat kau rasakan ikut bahagia, satu dua tetes manisan di leher kau rasa bahagia, satu kesempatan kau rsakan ikut bahagia begitu juga ketika kebahagiaan itu dirasakan oleh santri-santri," katanya.


    Dijelaskan UAS, bahwa mereka (Santri) yang akan menjadi para penghafal Alquran, mengajar, dan menyampaikan dakwa, akan tetap mengalirkan pahala kepada orang yang pernah membahagiakan santri.


    "Saat kita sudah terbujur di liang lahat, pahala mereka tetap mengalir kepada kita. Kenapa? Karena kita pernah membahagiakan mereka," terangnya.


    "Jangan sampai terlewatkan. Masa lalu tidak bisa diulang kembali, masa esok, hari ini bisa kita isi dengan yang baik-baik. Salah satu programnya adalah IBS," sambungnya.


    Diberitakan sebelumnya, di Batam pada minggu (15/9/2024) mendatang, Pasukan Amal Saleh (Paskas) Kota Batam akan menggelar kegiatan Indonesia Bahagiakan Santri (IBS) di Masjid Agung Batam, Batamcentre, pada Minggu, 15 September 2024 nanti.


    Kegiatan IBS ini akan menghadirkan tiga ribu santri penghafal Alquran. Para sanyri ini nanti akan menampilkan performanya, bermain bersama, dan makan bersama, serta akan menghatamkan 100 kali Alquran dan mendoakan sesama santri, masyarakat, dan Kota Batam. 


    Bagi Ayah, Bunda, Abang, Kakak, dan warga Kota Batam yang ingin ikut berbahagia bersama santri, berpartisipasi dan mendukung kesuksesan acara bisa dengan cara memberikan infaq terbaiknya melalui rekening; An. IBS Batam (BSI: (451) 2445566775). (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • UAS Ajak Gabung Bersama Paskas Batam, Bahagiakan Santri Yatim Penghafal Alquran

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer