VIRAL .!!!!! RATUSAN WARGA GUNUNG HALU BANJIRI SEKRETARIAT RELAWAN ROMBONGAN JEJE DAN H ASEP ISMAIL ( ROIS )
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    VIRAL .!!!!! RATUSAN WARGA GUNUNG HALU BANJIRI SEKRETARIAT RELAWAN ROMBONGAN JEJE DAN H ASEP ISMAIL ( ROIS )

    Dimas ( Redaksi )
    30 September 2024, 9/30/2024 06:30:00 PM WIB Last Updated 2024-09-30T16:47:25Z

     



    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com

    Sekretariat  Relawan Rombongan Jeje dan H Asep Ismail di gerudug Masyarakat Kecamatan Gunung Halu kabupaten Bandung Barat provinsi Jawa Barat.senin 30/9


    Menurut warga masyarakat Gununghalu Acep mengatakan  kami heran Kenapa banyak Masyarakat yang tiba tiba mendatangi  Sekretariat Paslon Bupati dan WAKIL Bupati No 2  saya pun heran , saya tahu warga berbondong bondong mendatangi sekretariat ini dari rekan nelp ke saya  bahwa masyarakat Gununghalu  akan kedatangan Calon Bupati KBB JEJE RITCHIE ISMAIL dan Calon Wakil Bupati KBB H.Asep Ismail No 2.


    Masih menurut Acep saya bangga sebagai warga negara Indonesia karena masih bisa memilih Paslon Bupati dan wakilnya secara demokratis.


    Kebetulan saya juga  pendukung Jeje dan H Asep Ismail , saya  dan keluarga beserta saudara siap mencoblos no 2 pada waktunya. Imbuh Acep  di sekretariat Relawan ROIS.


    Lain halnya dengan Rusli, menurut Rusli  tadinya Aya akan pulang kerumah kebetulan saya sudah pulang dari cilangari dan lihat ramai ramai ternyata ada H Asep Ismail selaku Calon Wakil Bupati KBB.


    Ditanya dukungan Paslon Pilkada Rusli dengan tegas saya akan mencoblos Paslon No 2 ( Jeje danH Asep Ismail)


    Di tempat yang sama ketua Rois Kecamatan Gunung Halu Kiki mengatakan Alhamdulillah warga masyarakat Gununghalu sangat antusias dan gembira kedatangan Calon Wakil Bupati H Asep Ismail karena menginginkan pemimpin yang Amanah.


    Masih menurut Kiki kami berharap pada tanggal 27 Nopember 2024 seluruh warga Gunung halu mencoblos No 2.ujarnya


    Menurut H Asep Ismail  didampingi Ketua Relawan ROIS Aa SHOKA mengatakan  Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan Warga kecamatan Gunung Halu  dan  kami menerima aspirasi masyarakat khususnya dalam perekonomian dan memang betul perekonomian kita saat ini lagi Sulit


    Masih menurut H.Asep Ismail kami  bersilaturahmi ini  dalam rangkaian acara yang telah dijadwalkan sekaligus mensosialisakan program Presiden terpilih.


    Dan insyaallah apabila  pa Jeje Ritchie Ismail dan saya terpilih menjadi Bupati dan WAKIL Bupati di Kabupaten Bandung Barat ini kami akan Amanah.


    Dan kami himbau kepada seluruh Simpatisan dan relawan Kami jangan saling menjatuhkan Paslon lain, jaga bahasa yang akan mengakibatkan tidak nyaman situasi, hindari Isu Sara dan jaga kekompakan , kebersamaan.uajarnya

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • VIRAL .!!!!! RATUSAN WARGA GUNUNG HALU BANJIRI SEKRETARIAT RELAWAN ROMBONGAN JEJE DAN H ASEP ISMAIL ( ROIS )

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer