Adat Istiadat Munjungan Mbah Buyut Jangkung Desa Kiajaran Wetan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Adat Istiadat Munjungan Mbah Buyut Jangkung Desa Kiajaran Wetan

    Dimas ( Redaksi )
    25 Oktober 2024, 10/25/2024 08:48:00 PM WIB Last Updated 2024-10-25T14:22:37Z

     





    Indramayu_Harian-RI.com

    Munjungan Mbah Buyut Jangkung di Desa Kiajaran Wetan di hadiri Bapak H. Drs. Margono, Camat Lohbener dan juga di dampingi Kepala Desa Kiajaran Wetan Bapak Ondi Casrudi S.H., Kabupaten Indramayu untuk acara selanjutnya dengan tahlilan dan Do'a bersama rabu (23/10/2024).


    Acara tersebut dengan diadakan Hiburan Wayang Kulit dalang H. Rusdi dari Celeng - Lohbener, 





    "Dalam rangka acara Munjungan Mbah Buyut Jangkung, sangat-sangat terkesan dalam setiap tahunya selalu mengadakan adat istiadat Munjungan mbah buyut Jangkung"


    Dari acara munjungan mbah buyut jangkung, ada pula kegiatan Lomba Sepak Bola Antar Blok" didampingi para perangkat Desa dan Ketua karang  taruna, terang bapak Kuwu Ondi Casrudi. S.H.


    Sementara itu, masih ditempat munjungan, di hadiri juga dari UPTD Puskesmas Kiajaran Wetan kabupaten Indramayu, Waskeni (Nining) selaku dari TIM KESEHATAN, menindak untuk masyarakat yang mau memeriksa tensi darah &  pengecekan kadar gula darah dalam tubuh yang dikerjakan oleh Tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Kiajaran Wetan, untuk Indramayu bermartabat dan bermanfaat untuk masyarakat setempat.


    Selain itu, ia juga menyampaikan ke awak media tensi darah &  pengecekan kadar gula darah dalam tubuh ada yang melebihi 200, dalam program acara munjungan Desa kiajaran Wetan,


    "Semoga apa yang saya kerjakan dengan ikhlas dan gratis akan bermanfaat bagi masyarakat, selama ini" ungkap Waskeni (Nining).


    Jimi P. H

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Adat Istiadat Munjungan Mbah Buyut Jangkung Desa Kiajaran Wetan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer