Babinsa Karanggeneng Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Babinsa Karanggeneng Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

    Dimas ( Redaksi )
    25 Oktober 2024, 10/25/2024 07:54:00 PM WIB Last Updated 2024-10-25T12:54:08Z

      



    Boyolali_Harian-RI.com

    Babinsa Koramil 01/Boyolali Kota Kodim 0724/Boyolali Serda Turyanto bersama warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong pengerjaan betonisasi jalan di Desa Karanggeneng Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Jumat ( 25/10/24)


    Babinsa Karanggeneng mengatakan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan perbaikan jalan yang mana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas.


    Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti  gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan gotong royong ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat kebersamaan.


    Babinsa  juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturahmi antar TNI dan masyarakat.


    “Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” pungkasnya


    (Agus Kemplu)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babinsa Karanggeneng Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer