Bersama Abu Razak di Kantor Badan Pemenangan Aceh, Mantan GAM Aceh Besar Bersatu Menangkan Mualem Dekfadh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bersama Abu Razak di Kantor Badan Pemenangan Aceh, Mantan GAM Aceh Besar Bersatu Menangkan Mualem Dekfadh

    Dimas ( Redaksi )
    26 Oktober 2024, 10/26/2024 06:52:00 PM WIB Last Updated 2024-10-26T11:52:56Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Hari ini Sabtu tgl 26 Oktober 2024 sekitar pukul 14.00, puluhan Panglima Gam Aceh Besar mendatangi Kantor Badan Pemenangan Aceh yang Langsung Disambut oleh Ketua Badan Pemenangan Aceh Kamaruddin Abubakar atau yang akrab disapa Abu Razak.


    Dalam pertemuan khusus tersebut Para eks Panglima Gam Aceh Besar membicarakan hal-hal pokok terkait teknis pelaksanaan pemenangan yang akan dilakukan sampai ke tingkat dusun agar masyarakat Aceh besar memahami betapa pentingnya untuk bersama memilih dan memenangkan Mualem Dekfadh sebagai Gubernur Aceh.


    Dalam pertemuan tersebut Abu Razak selaku Ketua Badan Pemenangan Aceh juga menyampaikan agar semua unsur masyarakat dirangkul melalui pendekatan yang lebih humanis dan penuh kekompakan sesama seluruh eks Gam Aceh Besar.


    Dalam kesempatan itu Jawahir atau sering disapa Cek Mad selaku Ketua Bidang mengatakan, Menenangkan Mualem sama seperti kita mempertahankan Marwah Sejarah Aceh,  ini penting untuk Marwah Sejarah Aceh kedepannya.


    Acara yang di awali dan di akhiri dengan doa tersebut, berjalan penuh semangat untuk mewujudkan kemenangan Mualem Dekfadh yang jelas secara visi misi Mualem dapat membawa arah Aceh lebih Maju kedepannya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bersama Abu Razak di Kantor Badan Pemenangan Aceh, Mantan GAM Aceh Besar Bersatu Menangkan Mualem Dekfadh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer