BUNDA NINA AGUSTINA SAPA ANAK MUDA MILENIAL INDRAMAYU
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BUNDA NINA AGUSTINA SAPA ANAK MUDA MILENIAL INDRAMAYU

    Dimas ( Redaksi )
    25 Oktober 2024, 10/25/2024 07:01:00 AM WIB Last Updated 2024-10-25T00:02:37Z

     



     INDRAMAYU_Harian-RI.com - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Tni/Polri (FKPPI) Menggelar acara Dialog Milenial anak-anak muda Indramayu dengan Bunda Nina Agustina paslon no 3 di BARRAK Caffe dan Resto Jl. Siliwangi, kel Paoman, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45264,Rabu (23/10/2024)


         Ratusan anak muda milenial Indramayu memadati aula Barrak Caffe sejak jam 16.00 wib ,yang hadir dari kalangan mahasiswa Indramayu dan lulusan SMK dan SMA tahun ini,nunggu bunda nina agustina dan para kader Partai dan Team pemenangan paslon no 3 tersebut. 


         Acara di buka sejak jam 17.00 wib sampai jam 20.00 wib dari mulai menyanyikan lagu Indonesia Raya,memberikan sambutan dan memberikan motivasi kepada anak muda milenial tersebut yang disampaikan oleh bunda nina agustina sendiri serta dari team Pemenangan paslon no 3.


         Nina Agustina menjelaskan secara detail soal pencapaian dan keberhasilan memimpin Indramayu pada periode pertama jadi nina agustina support dan dukungannya agar bisa terpilih lagi menjadi bupati Indramayu untuk melanjutkan program-program yang tertunda dengan melanjutkan kepemimpinan periode ke 2 atau LANJUTKAN ditanggapi dengan penuh antusias dan semangat para anak muda milenial untuk mendukung bunda nina tersebut dan acara dilanjutkan dengan dialog atau tanya jawab langsung dengan bunda nina agustina. 


          Selesai acara awak media langsung mewancarai nina agustina tapi calbup tersebut memohon maaf kepada awak media karena masih repot dan sibuk karena ada acara lagi katanya,akhirnya bisa bertemu dengan ketua panitia acara tersebut dan menjelaskan, " Kegiatan ini kan sesuai temanya Bunda Nina Agustina.

    Menyapa Anak muda milenial Indramayu,peserta yang hadir Dari mahasiswa, sama anak-anak lulusan SMK/SMA,Komunitas NOK NANG,terus dari GM FKPPI, ya kawanan anak muda lah,organisasi-organisasi di bidang anak muda.Yang datang langsung ibu Nina dan kader-kadernya,Harapan saya supaya anak-anak muda milenial ini bisa mengetahui informasi secara langsung dengan benar dari Sumbernya langsung,jangan hanya mengetahui info dari medsos saja yaitu Mendengar Tentang pemerintahan ataupun calon-calon bupati hanya dari media sosial saja." Ujar Fence 

    Jimi P. H

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BUNDA NINA AGUSTINA SAPA ANAK MUDA MILENIAL INDRAMAYU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer