CALON WAKIL BUPATI BANDUNG BARAT H.ASEP ISMAIL KUNJUNGI RUMAH PEMENANGAN ROIS
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    CALON WAKIL BUPATI BANDUNG BARAT H.ASEP ISMAIL KUNJUNGI RUMAH PEMENANGAN ROIS

    Dimas ( Redaksi )
    16 Oktober 2024, 10/16/2024 06:07:00 PM WIB Last Updated 2024-10-16T11:07:17Z

     



    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com

    Rumah Pemenangan Paslon no 2 Jeje Ritchie Ismail dan H Asep Ismail yang tergabung di Relawan Rombongan Jeje dan Asep Ismail ( ROIS ) yang beralamat di jalan Padalarang No 2 kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat, Rabu, 16/10.


    Menurut Ketua ROIS Aa Soka Didampingi sekjen Rois Agus Kosasih Dan Penasehat hukum Yayat  Suheryadi Wowor SH.MH mengatakan Alhamdulillah  Cawabup KBB H Asep Ismail bisa meluangkan waktu untuk berkunjung dengan kami dan relawan Rois ini merupakan suatu penghargaan yang sangat dalam dan secara tidak langsung memberikan semangat kepada kami.


    Masih menurut Aa Shoka ini moment yang ditunggu tunggu oleh kami dimana kita bisa berkomunikasi lebih dekat lagi. Ujarnya.


    Ditempat yang sama  Yayat Suheryadi Wowor SH.MH mengatakan dengan adanya Rumah pemenangan ini para  relawan dari semua penjuru di masing masing wilayah  bisa berkomunikasi  dengan yang lainnya.


    Selain itu baik Relawan ROIS, simpatisan dan tim pemenangan beserta masyarakat bisa saling bersilaturahmi ke rumah pemenangan Paslon Cabup Jeje Ritchie Ismail dan Cawabup H Asep Ismail ( ROIS ). Ujarnya.


    Menurut Calon Wakil Bupati H Asep Ismail  mengatakan dengan adanya Rumah pemenangan ini para Relawan ROIS bisa lebih bersemangat dalam mensosialisasikan Kami dalam ajang kontes Pemilihan Kepala Daerah.


    Kami ucapkan terima kasih kepada Bos Epul yang di percayakan kepada Om black dalam memfasilitasi tempat untuk rumah pemenangan  ROIS , mudah mudahan kebaikan  Bos Epul dan Om black dibalas setimpal dengan kebaikannya.


    Diakhir pembicaraan Cawabup H Asep Ismail menghimbau kepada seluruh Timses, relawan, Simpatisan dan warga masyarakat jangan mendengar isu isu yang tidak jelas yang berakibat timbulnya mosi tidak percaya kepada kami yang berjuang untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat KBB. Ujarnya

    ( HR RI 16 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • CALON WAKIL BUPATI BANDUNG BARAT H.ASEP ISMAIL KUNJUNGI RUMAH PEMENANGAN ROIS

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer