Dedi Saputra Minta Masyarakat Aceh Timur Pilih Calon Bupati Yang Benar-benar Peduli Dan Bisa Bekerja
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dedi Saputra Minta Masyarakat Aceh Timur Pilih Calon Bupati Yang Benar-benar Peduli Dan Bisa Bekerja

    Dimas ( Redaksi )
    21 Oktober 2024, 10/21/2024 12:26:00 PM WIB Last Updated 2024-10-21T05:26:43Z

     




    Aceh Timur_Harian-RI.com

    Pemilihan  caleg dan presiden sudah terlaksana serta berjalan dengan lancar pada bulan Februari dan Tidak  lama lagi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk calon gubernur,bupati dan walikota ini akan digelar. Dan saat ini sudah mulai tahapan-tahapannya. Sedangkan pelaksanaan pencoblosannya akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 mendatang.


    Dedi Saputra SH pemerhati sosial  saat  berbincang dengan awak media mengharapkan agar Pemilu kali ini adalah Pemilu yang aman, damai dan tenteram.


    Yang terpenting, dirinya berharap kepada masyarakat Aceh, khususnya Aceh Timur agar memilih  calon yang benar-benar peduli dengan masyarakat, dan memang bisa bekerja yang disertai dengan tanggung jawabnya terhadap daerah Kabupaten Aceh Timur.Senin (21/10/2024).


    “kita tahu masyarakat sekarang sudah pintar untuk memilih jagoannya,negara kita negara demokrasi hak untuk memilih tanpa ada paksaan.


    Masyarakat berharap agar pemimpin yang akan menduduki kursi nomor 1 di Aceh Timur tidak mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok dan juga bebas dari KKN dan  pada akhirnya tidak bisa bekerja, dan bahkan tidak bisa membangun daerahnya,” ujar Dedi Saputra SH alumni sekolah tinggi ilmu syariah (STIS Dayah Amal).


    Masih lanjutnya Dedi juga mengatakan,ada empat kandidat calon Bupati Aceh Timur serta masing-masing cabup telah memaparkan visi dan misi,masyarakat bisa menilai mana yang terbaik dan tidak hanya asal janji.


    "Kami berharap kepada calon bupati Aceh Timur yang terpilih nantinya  bisa bekerja dan peduli terhadap masyarakat, dari kalangan atas hingga masyarakat terkecil. Sehingga bukan pembangunan dalam bentuk fisik saja yang dirasakan.


    “Namun kita masyarakat juga merasakannya pembangunan dalam bentuk religi, pendidikan dan kesehatan serta kesejahteraan,”ujarnya.


    "Saya juga berpesan agar calon Bupati Aceh Timur yang terpilih nantinya agar memperhatikan kaum dhuafa,fakir miskin,anak yatim-piatu,tidak membatasi atau melarang ketika masyarakat ingin bertemu dengan bupati dan juga calon Bupati terpilih tidak alergi terhadap kritikan.pungkas Dedi Saputra SH putra Aceh Timur.( HR-RI Yusrizal) Kaperwil Aceh.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dedi Saputra Minta Masyarakat Aceh Timur Pilih Calon Bupati Yang Benar-benar Peduli Dan Bisa Bekerja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer