DESA KONGSIJAYA MERAH, TARGETKAN SUARA 80 PERSEN NINA - TOBRONI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DESA KONGSIJAYA MERAH, TARGETKAN SUARA 80 PERSEN NINA - TOBRONI

    Dimas ( Redaksi )
    5 Oktober 2024, 10/05/2024 09:20:00 PM WIB Last Updated 2024-10-05T14:20:21Z

     



    Indramayu_Harian-RI.com

    Ratusan masyarakat dan pemuda di desa Kongsijaya Kecamatan Widasari berikrar siap memenangkan pasangan Nina - Tobroni dengan Raihan suara 80 persen. Target tersebut dipastikan akan tercapai karena program-program yang diberikan oleh Nina Agustina sangat bermanfaat oleh masyarakat desa Kongsijaya.


    Tokoh Masyarakat Desa Kongsijaya Mang Tarman bersama masyarakat lainnya telah menyatakan untuk memenangkan pasangan Nina - Tobroni. Tarman merinci masyarakat desa disini sudah mendapatkan banyak sekali bantuan. Yang terbaru adalah bantuan mobil siaga uang sangat bermanfaat bagi warga kami.


    "Sudah terbukti kerjanya Bu Nina. mobil Siaga , Jalan Usaha Tani dan program lainnya yang sangat membantu masyarakat kami. Imbalannya masyarakat secara kompak akan memilih Bu Nina pada 27 November mendatang," papar Mang Tarman.


    Calon bupati Indramayu Nina Agustina sangat berterima kasih atas ikrar yang disampaikan oleh masyarakat desa Kongsijaya. Menurut Nina, dirinya akan terus mengabdi dan mengangkat derajat masyarakat Indramayu melalui program -program yang sangat bermanfaat untuk kepentingan rakyat dari mulai insfratruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, program sosial, dan program lainnya untuk kepentingan rakyat.


    " Terima kasih ada dukungan kepada saya untuk kembali memimpin Indramayu. Saya minta agar dapat menjaga suara hingga 27 November mendatang," kata Nina Agustina.


    Nina berpesan kepada masyarakat di desa Kongsijaya untuk tidak menghiraukan janji politik dari calon lain yang memang belum terbukti. Nina membeberkan meski hanya 3,5 tahun memimpin Indramayu, dirinya sudah mengerjakan 88 persen insfratruktur jalan, mengalokasikan anggaran sebesar 89 miliar rupiah untuk memproteksi kesehatan masyarakat. Mengalokasikan honor untuk guru MDA, imam masjid, ketua RT dan ketua RW serta program lainnya.


    Atim sawano sp

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DESA KONGSIJAYA MERAH, TARGETKAN SUARA 80 PERSEN NINA - TOBRONI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer