Erli Hasim Nurhayati Bersinar di Desa Luk Pauh Simbar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Erli Hasim Nurhayati Bersinar di Desa Luk Pauh Simbar

    Dimas ( Redaksi )
    17 Oktober 2024, 10/17/2024 07:22:00 PM WIB Last Updated 2024-10-17T12:22:27Z

     



    Simeulue_Harian-RI.com

    Ribuan masyakarat Desa Luk Pauh, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue menyambut meriah kehadiran Calon Bupati Simeulue Erli Hasim dan Wakilnya Nurhayati di desa tersebut.


    Kandidat terkuat menjadi Bupati Simeulue periode 2024-2029 yang dikenal dengan selogan sehati hadir di desa tersebut untuk melakukan kunjungan serta kampanye dialogis guna mendengarkan aspirasi langsung dari ribuan warga di desa itu.


    Agam Becu, anggota tim pemenangan Erli Hasim Nurhayati, mengatakan kehadiran Erli Hasim dan Nurhayati di semua lokasi yang dikunjungi selalu disambut meriah oleh masyarakat. Sebab kata Agam Becu, pada periode sebelumnya Erli Hasim telah membuktikan dalam kepemimpinannya dan sukses memajukan Simeulue di berbagai bidang baik itu sektor kelautan, pertanian, pariwisata, serta tata kelola pemerintahan di Simeulue.


    Sehingga dengan bukti tersebut diyakini nantinya di bawah kepemimpinan Erli Hasim Nurhayati akan kembali mampu memajukan Simeulue lebih baik lagi hingga mampu bersaing dengan daerah lain di Aceh bahkan Indonesia.


    "Erli Hasim Nurhayati ini pilihan terbaik untuk menjadi Bupati Simeulue. Pembuktian telah dilakukan. Untuk itu kami yakin sepenuh hati pasangan dengan nomor urut tiga ini akan kembali memenangkan kontestasi politik dan menjadi bupati dan wakil bupati Simeulue periode 2024-2029," kata Agam Becu, Kamis, 17/10/2024.


    Menurut Agam, masyarakat desa telah merasakan langsung dampak dari kepemimpinan Erli Hasim, sehingga saat ini masih memberi pilihan pada pasangan Erli Hasim Nurhayati, ini terbukti dari antusiasnya masyarakat yang hadir di acara pengukuhan dan kampanye dialogis tim pemenangan pendukung Erli Hasim Nurhayati dimanapun dilaksanakan.


    "Saya yakin masyakarat Desa Lok Pauh inj akan memberikan pilihannya pada Erli Hasim Nurhayati, karena pasangan ini menjadi yang terbaik serta memiliki visi misi yang jelas untuk membangun Simeulue kedepan," ucap Agam Becu.


    Sementara itu Erli Hasim Nurhayati dalam penyampaiannya menyampaikan ucapan terimakasih pada masyarakat lok Pauh atas antusiasmenya menyambut kedatangan mereka. Erli Hasim berharap, dukungan ini bisa terus ditingkatkan hingga nanti saat hari pencoblosan.


    "Terimakasih saya ucapkan pada masyakarat yang hadir di acara ini. Terus tingkatan persatuan hingga Erli Hasim Nurhayati terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simeulue. Untuk apa pilih yang lain kalau Erli Hasim Nurhayati ada disini," kata Erli Hasim.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Erli Hasim Nurhayati Bersinar di Desa Luk Pauh Simbar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer