Fauz Islamic Fest 2024 Hadirkan Keindahan Cappadocia Di Kabupaten Gresik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Fauz Islamic Fest 2024 Hadirkan Keindahan Cappadocia Di Kabupaten Gresik

    Dimas ( Redaksi )
    9 Oktober 2024, 10/09/2024 04:42:00 PM WIB Last Updated 2024-10-09T09:42:54Z

     




    Gresik_Harian-RI.com - Fauz Islamic Fast merupakan Pameran Islam terbesar di Indonesia yang akan hadir di kabupaten Gresik pada tanggal 21 hingga 27 Oktober 2024.


    Bertempat di Puri Safira Regency, Menganti - Kabupaten Gresik, Fauz Islamic Fast akan menghadirkan banyak rangkaian acara, mulai dari tabligh akbar, pameran - pameran hingga berbagai perlombaan.


    Muhammad Alvinal Amira yang merupakan promotor dari acara Fauz Islamic Fast mengatakan bahwa, acara ini pertama kali digelar di kabupaten Gresik selama 7 hari.


    " Biasanya pameran UMKM ataupun kegiatan serupa hanya 3 hari dan tidak lebih, tetapi, kali ini pameran kita selenggarakan selama 7 hari nonstop." Terang pria berkacamata tersebut.


    Ia juga mengatakan, dalam pameran tersebut nantinya akan diselenggarakan banyak rangkaian kegiatan, mulai dari perlombaan, tabligh akbar hingga penerbangan balon udara yang tidak pernah ada sebelumnya dan dilakukan di kabupaten Gresik.


    "Di puncak acara nantinya, pada hari minggu tanggal 27 oktober 2024 akan di tutup dengan penerbangan balon udara yang sebelum-sebelumnya belum pernah ada di kabupaten Gresik ini. Jadi, kita hadirkan Atmosfer Cappadocia - Turki yang terkenal dengan dengan balon udaranya di kabupaten Gresik." Tutupnya.



    Pewarta : MuZ

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Fauz Islamic Fest 2024 Hadirkan Keindahan Cappadocia Di Kabupaten Gresik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer