Kapolda Aceh Sambut Kunjungan Hormat Perwakilan Polis Diraja Malaysia
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolda Aceh Sambut Kunjungan Hormat Perwakilan Polis Diraja Malaysia

    Dimas ( Redaksi )
    22 Oktober 2024, 10/22/2024 06:30:00 PM WIB Last Updated 2024-10-22T11:30:58Z




    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M. H, menyambut kunjungan hormat Perwakilan Polis Diraja Malaysia, Konsulat Jenderal Malaysia Di Medan, Selasa, 22 Oktober 2024.


    Kapolda Aceh menyambut Perwakilan Polis Diraja Malaysia tersebut di ruang kerjanya, Gedung Satya Haprabu Lantai 2, Mapolda Aceh.


    Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K.


    Rombongan Perwakilan Polis Diraja Malaysia yang disambut Kapolda Aceh, yakni Timbalan Pengarah DCP Dato Zainudin bin Ahmad dan PP PDRM ASP Ahmad Shahir Abdullah, sambung Joko.


    Sementara itu, Kapolda Aceh dalam kegiatan tersebut didampingi Dirresnarkoba dan Dirintelkam Polda Aceh serta Kapolresta Banda Aceh, lanjut Joko.


    Dalam pertemuan di ruang kerja Kapolda Aceh tersebut, sejumlah pembahasan disampaikan yang substansinya, kunjungan tersebut bertujuan untuk mengukuhkan jaringan kerjasama  antara Polis Diraja Malaysia (PDRM) dan Polri, khususnya Polda Aceh, dalam berbagai aspek penegakan hukum dan keamanan, jelas Joko.


    Dalam kunjungan tersebut juga membahas langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kerjasama dalam menangani kejahatan lintas negara, seperti perdagangan narkoba, penyelundupan, dan berbagai bentuk kejahatan transnasional yang sering terjadi di wilayah perbatasan antara Aceh dan Malaysia, tutup Joko.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolda Aceh Sambut Kunjungan Hormat Perwakilan Polis Diraja Malaysia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer