Korem 012/TU Sambut Danrem Baru, Kolonel Inf Benny Rahadian, S.E., M.Han
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Korem 012/TU Sambut Danrem Baru, Kolonel Inf Benny Rahadian, S.E., M.Han

    Dimas ( Redaksi )
    2 Oktober 2024, 10/02/2024 12:12:00 PM WIB Last Updated 2024-10-02T05:12:05Z

     



    Meulaboh_Harian-RI.com

    Korem 012/TU menggelar acara tradisi penyambutan Danrem 012/TU yang baru, Kolonel Inf Benny Rahadian, S.E., M.Han, beserta istri yang juga Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012, Ny. Rina Benny Rahadian, di Makorem 012/TU, Desa Alue Peunyareng , Kecamatan Meurebo, Aceh Barat, pada Selasa (01/10/2024).


    Acara diawali dengan pengalungan bunga dan penyerahan hand bouquet oleh Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Hendra Mirza beserta Istri. Selanjutnya, Danrem 012/TU disambut oleh para Dandim, Dan/Kabalak, para Kasi, para Pa Stafsus serta seluruh personel dan ibu-ibu anggota Persit Korem 012/TU yang hadir dengan penuh antusias, walaupun dalam.keadaan hujan.


    Meskipun diwarnai hujan, semangat dalam penyambutan Kolonel Inf Benny Rahadian tetap membara. Acara semakin meriah dengan tepuk tangan dan lagu selamat datang dari seluruh prajurit. Ia kemudian menerima hormat jajar dari Regu Jaga, serta melalui prosesi tradisi pedang pora yang menambah suasana khidmat saat Komandan beserta istri berjalan di antara para perwira pedang pora.


    Selain itu, tarian Ranup Lampuan sebagai tari penyambutan turut dipersembahkan, dan ditutup dengan sesi foto bersama di depan Makorem 012/TU. Acara kemudian dilanjutkan di ruang transit atau koridor Makorem, di mana Danrem memberikan sambutan singkat di hadapan para Dansat, Dan/Kabalak, serta para Kasi Korem 012/TU.


    Dalam kesempatan ini, Kolonel Inf Benny Rahadian, S.E., M.Han menyampaikan sambutan singkat, menyatakan rasa haru dan terima kasihnya kepada seluruh prajurit, PNS, serta keluarga besar Korem 012/TU atas sambutan hangat dan semangat yang diberikan.


    “Ini adalah momen istimewa dan kehormatan bagi saya dan keluarga, karena diterima sebagai bagian dari keluarga besar Korem 012/TU. Saya berharap seluruh prajurit TNI dapat terus bekerja sama dalam mendukung pelaksanaan tugas ke depan,” ujar Danrem.


    Acara tradisi ini dihadiri oleh para Komandan Satuan, Dan/Kabalak Aju Rem 012/TU, para Kasi Korem 012/TU, serta seluruh personel Korem 012/TU dan Persit KCK Koorcab Rem 012.( Denis)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Korem 012/TU Sambut Danrem Baru, Kolonel Inf Benny Rahadian, S.E., M.Han

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer