Kunjungi Anggotanya Yang Sakit, Kapolres Aceh Selatan Berikan Motivasi Dan Semangat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kunjungi Anggotanya Yang Sakit, Kapolres Aceh Selatan Berikan Motivasi Dan Semangat

    Dimas ( Redaksi )
    17 Oktober 2024, 10/17/2024 06:27:00 PM WIB Last Updated 2024-10-17T11:27:49Z





    Tapaktuan_Harian-RI.com

    Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., didampingi para Pejabat Utama (PJU) mengunjungi Kapolsek Kluet Timur Iptu Yunizar yang sedang sakit di Rumah Sakit Cahaya Sehat Tapaktuan, Kamis (17/10/2024)


    Kapolres mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


    “Kami beluarga besar Polri kususnya Polres Aceh Selatan sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan Kami ke personil yang sedang sakit ini dengan ridho Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Kapolres.


    Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi cobaan yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.


    “Saya berpesan ke anggota saya agar tabah dan terus menguatkan hati selama menjalani perawatan kesehatan, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” terang Kapolres.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunjungi Anggotanya Yang Sakit, Kapolres Aceh Selatan Berikan Motivasi Dan Semangat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer