Ngerii "Desa Nasrehe Dibanjiri 4 Ribu Masa Acara Pengukuhan Tim Sehati Kecamatan Salang dan Kampanye Dialogis "
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ngerii "Desa Nasrehe Dibanjiri 4 Ribu Masa Acara Pengukuhan Tim Sehati Kecamatan Salang dan Kampanye Dialogis "

    Dimas ( Redaksi )
    21 Oktober 2024, 10/21/2024 07:02:00 AM WIB Last Updated 2024-10-21T00:02:25Z

     



    Simeulue Aceh_Harian-RI.com

     4 Ribuan Masa Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, sambut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue, H. Erli Hasim – Hj. Nurhayati, nomor urut 3, dengan meriah di pantai wisata Desa Nasreuhe, Minggu (20/10/24).


    Kunjungan yang dilakukan Paslon nomor urut 3, dengan jargon “SEHATI” di Kecamatan Salang adalah merupakan lanjutan kegiatan pengukuhan tim dan kampanye dialogis yang digelar di beberapa tempat dalam Wilayah Kabupaten Simeulue.


    Kegiatan pengukuhan dan peresmian posko pemenangan yang dibarengi dengan kampanye dialogis dimaksud, tak dipungkiri 4 (empat) ribuan masa Kecamatan Salang dengan antusias dan bergembira turut menghadiri dengan sangat meriah sekali.


    Dimana Masyarakat Kecamatan Salang telah lama menunggu kehadiran sosok H. Erli Hasim bersama dengan Hj. Nurhayati untuk bersilaturahmi bersama, karena bagi masyarakat  Kecamatan Salang masih sangat berharap agar kedepan Simeulue kembali di Pimpin oleh H. Erli Hasim dan Hj. Nurhayati.


    Mengingat hal ini karena di periode pertama H. Erli Hasim telah berhasil melaksanakan program-program yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat seperti Humasa Sebbel/Khumaha Heba, Program Perkebunan dan Program di Bidang Perikanan.


    Erli Hasim di tengah kerumunan 4 ribuan masa yang hadir , Koordinator Tim Pemenangan Sehati Kecamatan Salang, Hardi Maronda Sidiq dalam orasinya insya allah, Kecamatan Salang akan tetap mendukung sehati nomor urut 3 pada pilkada 2024 menjadi Bupati – Wakil Bupati Simeulue periode 2024-2029 mendatang

    " Ungkap Maronda"


    Karena menurutnya, Erli Hasim sudah sukses melaksanakan kepemimpinan selama 5 tahun meskipun belum mencapai 100 persen namun harapan penuh masyarakat Kecamatan Salang apabila paslon nomor urut 3 terpilih nantinya agar melanjutkan beberapa kegiatan yang tertunda dikarenakan bencana Covid-19.


    Sebagai contoh misalnya, lanjut Maronda panggilan akrabnya, Mesjid dibeberapa desa yang belum terselesaikan kemudian rehabilitasi bangunan Pustu dibeberapa desa dan termasuk penambahan Puskesmas baru di Kecamatan Salang.


     Masyarakat Kecamatan Salang Sambut gembira Kunjungan Paslon nomor 3 , Kenapa kita mendukung paslon nomor urut 3, ujar Maronda lagi, karena sosok Erli Hasim adalah figur yang disenangi oleh rakyat dengan cara dan gaya kepemimpinannya yang selalu bersama-sama dengan rakyat

    " jelas Maronda"


    Hal lain kita ketahui bersama bahwa sosok Erli Hasim satu-satunya putra Simeulue yang pemegang kendali Parpol di tingkat propinsi sampai dengan saat ini beliau masih sebagai ketua PBB di tingkat profinsi.


    “Harapan dari masyarakat Salang apabila paslon nomor urut 3 terpilih nantinya agar mempertahankan dan meningkatkan program 5 tahun yang telah lalu untuk menjadi lebih baik kedepannya,” pungkasnya.


    “Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Salang yang telah bekerja untuk pelaksanaan kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan tersebut. Insya Allah kita berjuang bersama dalam menggapai kemenangan di Pilkada 2024 ini,” ucap Paslon Nomor Urut 3 Erli Hasim – Nurhayati yang disambut meriah oleh 4 ribuan Masa  Sehati. ( abec)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ngerii "Desa Nasrehe Dibanjiri 4 Ribu Masa Acara Pengukuhan Tim Sehati Kecamatan Salang dan Kampanye Dialogis "

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer