Pj Bupati Pringsewu Terima Audensi Badan Intelijen Negara (BIN) Ciptakan Pembangunan yang Damai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pj Bupati Pringsewu Terima Audensi Badan Intelijen Negara (BIN) Ciptakan Pembangunan yang Damai

    Dimas ( Redaksi )
    9 Oktober 2024, 10/09/2024 04:44:00 PM WIB Last Updated 2024-10-09T09:44:33Z


      

    Pringsewu,Lampung_Harian-ri.com – Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM., menerima audiensi dari Badan Intelijen Negara (BIN) Kolaborasi ini sebagai bentuk kerjasama untuk menjaga dan mengantisipasi serta mendukung terciptanya iklim pembangunan yang aman dan damai.


    Audiensi ini juga dihadiri oleh Agen Madya BIN Daerah Lampung Letkol Rayo Haryanto, Koordinator Wilayah (Korwil) Pringsewu BIN Daerah Lampung Rio Agus Setiawan, SH, serta Gaswil Pringsewu BIN Daerah Lampung I Gede Bayu Saputro, S.Sos. Diruang kerjanya Rabu (09/10/24)


    Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM., menyambut baik kehadiran para perwakilan BIN dan mengapresiasi kerjasama serta sinergi yang telah terjalin dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Kabupaten Pringsewu. 


    "Pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dengan BIN untuk menjaga situasi kondusif, mengantisipasi berbagai potensi ancaman, dan mendukung terciptanya iklim pembangunan yang aman dan damai,"tegasnya 


    Acara audiensi berjalan dengan lancar dan penuh keakraban, dengan komitmen bersama untuk terus memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan wilayah dan memelihara ketertiban di Kabupaten Pringsewu.


    Sementara Agen Madya BIN Daerah Lampung, Letkol Rayo Haryanto, dalam kesempatan itu menyampaikan laporan terkait situasi keamanan dan isu-isu strategis di wilayah Kabupaten Pringsewu. 


    "Kami menekankan komitmen BIN dalam mendukung program-program pemerintah daerah, khususnya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan mencegah potensi gangguan yang dapat mempengaruhi ketertiban umum,"ucap Rayo haryono


    Rayo haryono berharap dalam Pertemuan ini dapat memperkuat sinergi antara BIN dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam menghadapi tantangan keamanan yang dinamis serta meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai potensi ancaman yang bisa timbul di masyarakat,"tuturnya 


    Pewarta : Roli Y.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pj Bupati Pringsewu Terima Audensi Badan Intelijen Negara (BIN) Ciptakan Pembangunan yang Damai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer