Polres Tanggamus Terima Kunjungan Audit Kinerja Tahap II TA.2024 Itwasda Polda Lampung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Tanggamus Terima Kunjungan Audit Kinerja Tahap II TA.2024 Itwasda Polda Lampung

    Dimas ( Redaksi )
    1 Oktober 2024, 10/01/2024 11:00:00 AM WIB Last Updated 2024-10-01T10:29:01Z

     



    Lampung_Harian-RI.com

    Polres Tanggamus menerima kunjungan dari tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Lampung Tahun Anggaran 2024, yang dilaksanakan di aula Paramasatwika Polres Tanggamus, Senin, 30 September 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk memeriksa pelaksanaan kinerja Polres Tanggamus serta pengendalian anggaran yang berjalan.


    Tim Audit Tahap II ini dipimpin oleh Auditor Madya TK III Itwasda Polda Lampung Kombes Pol Budiman Sulaksono, S.I.K, M.M., C.PHR yang hadir langsung untuk memastikan akuntabilitas dan efisiensi penggunaan anggaran berbasis kinerja di Polres Tanggamus.


    Kapolres Tanggamus, AKBP Rivanda, S.I.K menyambut baik kunjungan tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Lampung. 


    "Polres Tanggamus siap dilakukan pemeriksaan guna menambah wawasan dan introspeksi terhadap pelaksanaan tugas yang sudah dijalankan. Ini akan menjadi pedoman untuk meningkatkan kinerja seluruh personel di masa mendatang," ujarnya.


    Kombes Pol Budiman Sulaksono menyampaikan bahwa audit ini merupakan bagian dari upaya pengawasan untuk membantu satuan kerja (Satker) dan satuan wilayah (Satwil) dalam mencegah penyimpangan tugas serta memastikan akuntabilitas penggunaan anggaran di Polres Tanggamus.


    Proses audit berlangsung dengan pendalaman di berbagai bidang, melibatkan Bag, Sat, Sie, serta Polsek jajaran Polres Tanggamus. Para auditor dari Itwasda Polda Lampung melakukan pemeriksaan secara mendetail di setiap unit untuk memastikan kinerja optimal dari seluruh personel.


    Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme serta transparansi di lingkungan Polres Tanggamus, dengan memastikan bahwa seluruh kegiatan berjalan sesuai prosedur dan anggaran digunakan secara efisien dan tepat sasaran. 


    Pewarta : Roli.y

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Tanggamus Terima Kunjungan Audit Kinerja Tahap II TA.2024 Itwasda Polda Lampung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer