Polsek Ujung Pandang melaksanakan Pemusnahan Knalpot Brong Hasil Operasi Cipta Kondisi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polsek Ujung Pandang melaksanakan Pemusnahan Knalpot Brong Hasil Operasi Cipta Kondisi

    Dimas ( Redaksi )
    2 Oktober 2024, 10/02/2024 06:56:00 PM WIB Last Updated 2024-10-02T11:56:16Z


    Makasar_Harian-RI.com

    Kepolisian Sektor Ujung Pandang Polrestabes Makassar panjangnya sebanyak 112 Knalpot Brong yang di sita dari hasil operasi cipta kondisi yang di gelar setiap malam minggunya. Rabu (02/10/24).


    Kegiatan pemusnahan Knalpot Brong ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Ujung Pandang Kompol. Syarifuddin S.Sos, MH yang mengatakan bahwa pemusnahan ini secara serentak dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek Polrestabes Makassar atas perintah langsung dari Kapolrestabes Makassar.


    Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa pemusnahan dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat akibat gangguan yang ditimbulkan oleh knalpot brong yang mana hal ini pun akan menjadikan efek pembelajaran bagi masyarakat agar tidak menggunakan knalpot brong atau racing.


    “pemusnahan dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ujung pandang dan kami ingin wilayah Polsek Ujung Pandang tetap aman dan kondusif” ujar Kapolsek.


    Oleh karena itu, bersama jajaran juga dan personilnya akan menindak tegas bila mana terjadi pengendara membuat gangguan serta melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan lalu lintas,” Tutupnya.


    #Tribrata

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Ujung Pandang melaksanakan Pemusnahan Knalpot Brong Hasil Operasi Cipta Kondisi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer