Ribuan Masyarakat Hadir Dalam acara Pengukuhan Tim SEHATI Kecamatan Simeulue Timur di Desa Ganting
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ribuan Masyarakat Hadir Dalam acara Pengukuhan Tim SEHATI Kecamatan Simeulue Timur di Desa Ganting

    Dimas ( Redaksi )
    20 Oktober 2024, 10/20/2024 07:54:00 AM WIB Last Updated 2024-10-20T00:54:38Z



    Simeulue Aceh_Harian-.com
    - Calon Bupati - Wakil Bupati Simeulue Bapak H. Erli Hasim  Ibu Hj. Nurhayati hadiri Kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan Sehati Kecamatan Simeulue Timur bertempat di Desa Ganting. 19 Oktober 2024.


    Kegiatan Pengukuhan Tim dan Kampanye Dialogis tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat  Kecamatan Simeulue Timur dengan rasa antusias dan ceria. Masyarakat Kecamatan Simeulue Timur bertekad siap memenangkan  Pasangan Sehati, 


    karena Pasangan Sehati sudah teruji dan terbukti. Alhamdulillah kepemimpinan Bapak H. Erli Hasim di periode pertama telah berhasil membangun jalan Sinabang menuju Sibigo yang awalnya masih berlubang, peningkatan ekonomi masyarakat 










    Dengan giat humasa Sebbel/Khumaha heba, pembangunan masjid, program satu desa satu hafidz bahkan akan ditambah satu Desa dua Hafiz  dan ini adalah program unggulan sesuai yang terterah visi misinaya dan berbagai program lainnya. 


    Maka dengan segudang pengalaman itulah masyarakat Kecamatan Simeulue Timur masih menaruh harapan semoga Bapak H. Erli Hasim - Ibu Hj. Nurhayati terpilih kembali pada Pemilihan Kepala Daerah 27 November yang akan  datang. 


    Tidak Sampai disitu , dalam upaya  peningkatan ekonomi masyarakat Erli Hasim dan Nurhayati  di bagi dalam tiga bagian yaitu jangka pendek Jangka menengah dan jangka panjang.


    Peningkatan ekonomi Jangka pendek fokus pada Perikanan, Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, jangka menengah fokus pada Perikanan, Pertanian, UMKM serta jangka Panjang fokus pada Perikanan, Pertanian, Perkebunan. 


    Bapak H. Erli Hasim dan Ibu Hj. Nurhayati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Simeulue Timur yang telah bekerja untuk pelaksanaan kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan tersebut. InsyaAllah kita berjuang bersama dalam menggapai kemenangan di Pilkada 2024

    [ AB ]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ribuan Masyarakat Hadir Dalam acara Pengukuhan Tim SEHATI Kecamatan Simeulue Timur di Desa Ganting

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer