Rumah Pemenangan Rois mulai dikunjungi Warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rumah Pemenangan Rois mulai dikunjungi Warga

    Dimas ( Redaksi )
    12 Oktober 2024, 10/12/2024 05:52:00 PM WIB Last Updated 2024-10-12T10:52:37Z

     



    Bandungbarat_Harian-RI.com

     Relawan Rois  (Rombongan Jeje - H Asep Ismai )l kini telah berdiri yang berlokasi di jalan Padalarang nomor 1 Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat 


    Ketua Rois Hari Agus Fauzi Spdi yang sering di sapa Aa Shoka yang Didampingi oleh pasukan 42 om Balck, dan ketua koordinator dapil 1 Asep Mulyadi ( Kang Boby) mengunjungi Rumah Pemenangan Rois Rombongan Jeje - H Asep Ismail.


    Menurut Ketua Rois  Aa Shoka Menyampaikan, Allhdmulilah pada hari ini  Sabtu tanggal 12 Oktober 2024, Asoka dan tim sedang berada d rumah kemenangan Jeje - H Asep Ismail Rumah Kemenangan Relawan  Rois.


    "Insyalloh mohon doa dan Dukungannya mudah mudahan rumah ini awal dari kemenangan Jeje- H Asep Ismail," Ucap Ketua Rois Saat diwawancarai Pihak Media.



    Ia juga Mengatakan, Adanya rumah ini merupakan pusat informasi persiapan pergerakan kedepan agar pergerakan rekan rekan di bawah biar lebih terarah lebih kondusif dan lebih berkah.


    "Tempat Relawan Rois Kemenangan Jeje - H Asep Ismail begitu besar kapasitas menampung untuk 1000 orang," Jelasnya.


    Pada tanggal 26 Oktober 2024 Kita akan mendeklarasikan Rumah pemenangan Rois yang bertempat jalan raya Padalarang No 01, desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah. 


    "Acara deklrasi akan di hadiri oleh Paslon no 2 yakni Jeje- H.Asep Ismail harapan saya Kang Raffi Achmad juga bisa turut hadir d acara deklrasi rumah Pemenangan Rois Paslon nomor 2," Ujarnya.


    Saya berpesan, GASSKEUN Untuk Kabupaten Bandung Barat Nomor 2 Paslon Jeje - H.Asep Ismail semoga sukses dan Berkah." Mudah Mudahan Semua berkah dan akan indah," Pungkasnya.

    ( 16)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rumah Pemenangan Rois mulai dikunjungi Warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer